GAY (bukan) Penyakit

Foto (Erry Gusman)
×

GAY (bukan) Penyakit

Bagikan opini
Ilustrasi GAY (bukan) Penyakit

Adanya riwayat traumatis pada masa kecil, seperti pelecehan seksual

Tumbuh di lingkungan keluarga yang kurang harmonis, misalnya sering melihat kedua orang tua bertengkar atau kurang mendapatkan kasih sayang dari orang tua

Tidak sengaja melihat orang tua atau orang lain berhubungan seksual pada masa kanak-kanak

Berulang kali mendapatkan aktivitas seksual yang menyenangkan terhadap situasi atau objek tertentu

Gangguan pada otak

Kesulitan memulai dan mengembangkan hubungan dengan orang lain

Bagaimana pula Penyebab Orang Menjadi Gay Paling Banyak?

Homoseksual atau biasa disebut gay ini termasuk dalam jenis LGBT atau Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender, banyak sekali penyebab LGBT. Sebenarnya gay sudah ada sejak lama begitu juga dengan pernikahan sejenis. Akan tetapi, karena hanya beberapa negara yang sudah melegalkan, mereka melakukan dengan diam-diam.

Dalam ilmu psikologi atau psikiatri, homoseksual digolongkan sebagai penyakit dan abnormalitas. Namun seperti yang kita tahu bahwa belakangan ini semakin banyak bermunculan kaum homoseksual sejak dilegalkannya pernikahan sejenis oleh Presiden Amerika Serikat, yang ternyata keputusan ini berawal dari PBB yang ingin mengendalikan populasi manusia di bumi agar tidak semakin membludak. Banyak orang yang memproklamirkan dirinya sebagai penyuka sesama jenis. Mereka seakan merasa bebas dan tidak ragu lagi menunjukkan orientas seksualnya. Namun, disamping itu, hal yang disayangkan adalah pelegalan pernikahan sejenis ini seolah-olah menjadi tonggak lahirnya para penyuka sejenis baru, termasuk gay.

Tag:
Bagikan

Opini lainnya
Terkini