Satgas TMMD 122 Lakukan Komsos Dengan Aparat Desa Sebidai

×

Satgas TMMD 122 Lakukan Komsos Dengan Aparat Desa Sebidai

Bagikan berita
Satgas TMMD 122 Lakukan Komsos  Dengan Aparat Desa Sebidai
Satgas TMMD 122 Lakukan Komsos Dengan Aparat Desa Sebidai

KUPASONLINE.COM - Satgas TMMD 122 Kodim 0914/TNT Serka Ariansyah melaksanakan Komunikasi Sosial dengan Aparat desa Sebidai. Minggu(27-10-2024)

Beberapa hari ke depan, program TMMD ke-122 Kodim 0914/TNT akan berakhir.

Berbagai hasil pembangunan baik sarana maupun prasarana fisik akan segera diselesaikan, dan akhirnya dapat dimanfaatkan oleh warga masyarakat.

Untuk itu, hasil pembangunan yang dikerjakan Satgas TMMD Kodim 0914/Tana Tidung selama sebulan ini, hendaknya bisa dirawat dan dijaga, sehingga manfaat dan daya tahannya akan lebih lama dirasakan warga.

Tugas TNI mempercepat proses pembangunan di daerah melalui karya bakti TMMD akan segera berakhir. Untuk itu, mohon hasil pembangunan yang dilakukan bersama warga ini bisa dirawat dan dijaga, karena manfaatnya buat warga juga,” ucap Sertu Ariansyah.

Menanggapi hal ini, perangkat desa yang hadir berjanji akan melaksanakan apa yang menjadi harapan Sertu Ariansyah yang mewakili personil Satgas TMMD ke-122 Kodim Tana Tidung.

"Mudah-mudahan kami bersama warga masyarakat akan menjaga dan merawat hasil pembangunan ini, sehingga tujuan digelarnya TMMD ini benar-benar mencapai sasaran yang diharapkan," ucapnya.(*)

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
Terkini