Wako Solok Zul Elfian Umar, Santri di Era Sekarang Dihadapkan dengan Berbagai Tantangan

×

Wako Solok Zul Elfian Umar, Santri di Era Sekarang Dihadapkan dengan Berbagai Tantangan

Bagikan berita
Wako Zul Elfian Umar, memberi sambutan saat jadi Irup peringatan Hari Santri Tahun 2024
Wako Zul Elfian Umar, memberi sambutan saat jadi Irup peringatan Hari Santri Tahun 2024

KUPASONLINE.COM - Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar, mengatakan, Santri di era sekarang, dihadapkan dengan berbagai tantangan.

Tidak hanya menguasai ilmu agama, tetapi juga mampu beradaptasi dengan segala nilai-nilai kebangsaan dan perkembangan teknologi.

" Untuk itu, kita semua harus siap menjadi bagian dari solusi atas berbagai permasalahan bangsa, menjadikan nilai keagamaan dan kebangsaan sebagai pedoman untuk menciptakan peradaban yang lebih baik " tutur Wali Kota Zul Elfian Umar.

Zul Elfian Umar menyampaikan hal tersebut, dalam sambutanya saat menjadi Inspektur Upacara (Irup) Peringatan Hari Santri Nasional Tahun 2024 Tingkat Kota Solok, di Pondok Pesantren Waratsatul Anbiya, Kota Solok, Selasa (22/10/2024).

Kegiatan itu, dihadiri, Forkopimda Kota Solok, Kakan Kemenag Kota Solok, Mustafa dan Kabag Kesra Setda Kota Solok, Feri Hendri.

Juga hadir, Ketua MUI Kota Solok, Dedi Jonedi, Pimpinan Pondok Pesantren Waratsatul Anbiya Kota Solok, Dalmarison, dan para santri.

Zul Elfian Umar mengatakan bahwa, Hari Santri bukan hanya milik Santri. Namun merupakan milik seluruh elemen yang mencintai bangsa Indonesia.

Mari bersama kita memperingati hari santri Tahun 2024, kata Zul Elfian Umar, agar para Santri tetap semangat memberikan yang terbaik.

" Jangan pernah menyerah, karena siapa yang bersungguh-sungguh pasti akan berhasil " ucap Wali Kota Zul Elfian Umar.

Ia juga mengatakan, melalui momentum ini, mari kita apresiasi dan lanjutkan perjuangan para ulama serta santri, dengan mempersiapkan diri untuk merengkuh masa depan yang lebih gemilang.

Editor : Riswan Jaya
Bagikan

Berita Terkait
Terkini