Capai 88 Persen Pengerjaan, Satgas TMMD 122 Lakukan Percepatan MCK Bapak Yohanes

×

Capai 88 Persen Pengerjaan, Satgas TMMD 122 Lakukan Percepatan MCK Bapak Yohanes

Bagikan berita
Capai  88 Persen Pengerjaan, Satgas TMMD 122 Lakukan Percepatan MCK  Bapak Yohanes
Capai 88 Persen Pengerjaan, Satgas TMMD 122 Lakukan Percepatan MCK Bapak Yohanes

KUPASONLINE.COM – Pembangunan MCK (Mandi, Cuci, Kakus) di RTLH Bapak Yohanes, yang menjadi salah satu sasaran tambahan dalam kegiatan TMMD Ke-122 Kodim 0914/TNT, terus berjalan dengan lancar. Fasilitas MCK ini bertujuan untuk menyediakan sarana sanitasi yang lebih layak, sekaligus mendukung kebersihan dan kesehatan lingkungan. Saat ini pengerjaan MCK Bapak Yohanes sudah mencapai 88 persen pengerjaan, Rabu 23/10/2024).

Dansatgas TMMD 122 Kodim 0914/TNT Letkol Inf Abdul Rizka Fitrawan menyatakan bahwa pembangunan MCK Bapak Yohanes merupakan salah satu upaya TNI untuk memberikan fasilitas publik yang dibutuhkan masyarakat. "Sanitasi yang baik adalah kunci kesehatan, terutama keluarga Bapak Yohanes. Dengan MCK ini, diharapkan mereka bisa memiliki kebiasaan hidup bersih," ujarnya.

Letkol Inf Abdul Rizka Fitrawan dalam keterangannya juga menjelaskan bahwa ketiga titik sasaran pembangunan MCK sudah dilakukan pengerjaannya di masing-masing sasaran dan untuk titik ke tiga ini di lokasi rumah bapak Yohanes.

“Tiga ( 3 ) unit MCK yang direncanakan Saat ini dalam proses pembangunan oleh anggota Satgas TMMD, saya sangat optimis bahwa pembangunan MCK ini akan selesai tepat waktu yang sudah direncanakan, ” Ujar Dansatgas.(*)

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
Terkini