Wakil Ketua DPRD Pasaman Barat Supriono Ucapkan Selamat Hari Santri 2024

×

Wakil Ketua DPRD Pasaman Barat Supriono Ucapkan Selamat Hari Santri 2024

Bagikan berita
Wakil Ketua DPRD Pasaman Barat Supriono Ucapkan Selamat Hari Santri 2024
Wakil Ketua DPRD Pasaman Barat Supriono Ucapkan Selamat Hari Santri 2024

KUPASONLINE.COM -- Wakil Ketua DPRD Sekaligus Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pasaman Barat, Supriono menyampaikan ucapan Selamat Hari Santri Nasional 2024 kepada seluruh santri di Kabupaten Pasaman Barat dan Indonesia Selasa 22/10/2024.

Dalam pesannya, Supriono mengapresiasi peran penting santri dalam menjaga nilai-nilai keagamaan, memperjuangkan kemerdekaan, serta berkontribusi dalam pembangunan dan kemajuan daerah Pasaman Barat lebih baiklagi kedepannya.

“Hari Santri adalah momen penting untuk mengenang kontribusi besar para santri dalam sejarah bangsa ini. Santri tidak hanya berperan dalam bidang keagamaan, tetapi juga menjadi pilar dalam perjuangan kemerdekaan dan pembangunan bangsa, " jelas supriono

"Selamat Hari Santri Nasional 2024 bagi seluruh santri di Kabupaten Pasaman Barat. Semoga semangat perjuangan santri terus tumbuh dalam mengisi kemerdekaan dan memperkokoh keutuhan bangsa,” ujarnya.

Dia juga menekankan pentingnya peran santri dalam membangun moralitas bangsa dan menciptakan generasi muda yang berkarakter kuat dan berakhlak mulia khusus nya di Pasaman Barat.

Menurut dia, semangat keislaman yang dimiliki para santri menjadi fondasi penting dalam menjaga persatuan di tengah keberagaman masyarakat Indonesia.

“Kami berharap santri terus berperan aktif dalam berbagai bidang pembangunan, baik di tingkat lokal maupun nasional, serta menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Mari kita lanjutkan perjuangan para ulama dan santri dalam mewujudkan Indonesia yang adil, sejahtera, dan berakhlak mulia,” tambah supriono.

Ketua DPD PKS Pasbar berharap, momentum Hari Santri Nasional ini menjadi pengingat akan pentingnya pendidikan pesantren dalam membentuk generasi yang berakhlak mulia, berilmu, dan memiliki rasa cinta tanah air yang kuat.

“Santri adalah bagian penting dari bangsa ini. Mari kita terus mendukung dan memajukan peran mereka dalam menjaga keutuhan NKRI serta membawa bangsa ini menuju kemajuan yang lebih baik,” Pungkasnya.

Wakil Ketua DPRD Pasbar Supriono komitmen untuk terus mendukung peran santri dalam berbagai aspek kehidupan, baik di bidang keagamaan, pendidikan, sosial, maupun politik, sebagai wujud penghargaan terhadap jasa-jasa mereka dalam membangun Bangsa ini.(Dedi)

Editor : Sri Agustini
Bagikan

Berita Terkait
Terkini