Irfendi Arbi : Masukan dari Para Pensiunan Sangat Dibutuhkan oleh yang Masih Aktif Bekerja

×

Irfendi Arbi : Masukan dari Para Pensiunan Sangat Dibutuhkan oleh yang Masih Aktif Bekerja

Bagikan berita
Irfendi Arbi kepada wartawan usai menghadiri acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-1 Komunitas Pensiunan Luak Limo Puluah, yang melibatkan para pensiunan dari kabupaten Limapuluh Kota dan kota Payakumbuh di Payakumbuh, baru-baru ini.
Irfendi Arbi kepada wartawan usai menghadiri acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-1 Komunitas Pensiunan Luak Limo Puluah, yang melibatkan para pensiunan dari kabupaten Limapuluh Kota dan kota Payakumbuh di Payakumbuh, baru-baru ini.

KUPASONLINE.COM -Bupati kabupaten Limapuluh Kota Sumatera Barat, periode 2016-2021 Ir. H. Irfendi Arbi. MP mengatakan, sebuah pengabdian panjang yang luar biasa untuk seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bisa memasuki masa purna tugas dengan kesehatan yang sangat membaik.

“Saya ucapkan selamat kepada para pensiunan yang telah purna tugas dengan kesehatan yang selalu membaik,"ujar Irfendi Arbi kepada wartawan usai menghadiri acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-1 Komunitas Pensiunan Luak Limo Puluah, yang melibatkan para pensiunan dari kabupaten Limapuluh Kota dan kota Payakumbuh di Payakumbuh, baru-baru ini.

Tetapi, menurut Irfendi perkawanan dan persahabatan tetap harus dibina. Kerja sama, komunikasi, keterbukaan, dan silaturahmi harus selalu dijaga.

Irfendi berujar bahwa ia adalah orang yang tidak mau melihat ke belakang. “Persoalan kita bukan di belakang, melainkan ada di depan,”ujarnya.

Ia berharap, mudah-mudahan kita semua bisa menatap ke depan dengan baik. Karena mesin birokrasi terbaik di republik ini sebenarnya ada di tempat ini, karena itu mulai hari ini tidak boleh ada kesalahan lagi, dan harus bekerja lebih teliti.

Irfendi meyakini, bahwa pemerintahan ini Insha Allah akan berjalan dengan baik. “Untuk kita semua yang sampai dengan hari ini masih diberikan kesempatan untuk berkarya, mari kita bekerja sebaik-baiknya,”ajaknya.

Irfendi juga berharap masukan dari para pensiunan masih sangat dibutuhkan oleh orang-orang yang masih aktif bekerja. “Sebetulnya yang purna tugas hanya status kepegawaiannya saja, tapi tugas masih banyak, dan masih berlanjut,” katanya. Karena, tambahnya, seorang kepala daerah tidak dapat bekerja maksimal jika tidak didukung oleh seluruh stafnya.

Irfendi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para pensiunan atas kerja keras dan pengabdian selama puluhan tahun, dan juga karena telah mewarisi sebuah organisasi yang baik, yang tentu saja akan terus dilakukan inovasi. “Kita mewarisi sebuah hubungan kekeluargaan yang luar biasa, dan itu juga warisan dari para pendahulu,”katanya.

Sebelumnya, Pj Walikota Payakumbuh Suprayitno menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat atas peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-1 Komunitas Pensiunan Luak Limo Puluah, yang melibatkan para pensiunan dari kabupaten Limapuluh Kota dan kota Payakumbuh.

Pada kesempatan tersebut, Suprayitno berharap agar komunitas ini terus tumbuh dan memberikan manfaat yang besar bagi anggotanya maupun bagi kemajuan daerah. Selain itu, peringatan HUT ke-1 ini dinilai mampu mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan semangat para anggota.

Editor : Sri Agustini
Bagikan

Berita Terkait
Terkini