Satgas TMMD 122 Kebut Pengerjaan Rehab RTLH Bapak Jimmy

×

Satgas TMMD 122 Kebut Pengerjaan Rehab RTLH Bapak Jimmy

Bagikan berita
Satgas TMMD 122 Kebut Pengerjaan  Rehab RTLH Bapak Jimmy
Satgas TMMD 122 Kebut Pengerjaan Rehab RTLH Bapak Jimmy

KUPASONLINE.COM – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-122 Tahun 2024 Kodim 0914/TNT kali ini terus mengerjakan sasaran fisik merehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), milik Bapak Jimmy warga Desa Sebidai Kec Sesayap Kab Tana Tidung, Jumat (18/10/2024).

Perkembangan pembangunan dan renovasi RTLH dalam program unggulan TNI-AD telah menunjukkan kemajuan yang signifikan. Pada hari ke-17 pelaksanaan TMMD ke-122 Tahun Anggaran 2024 Kodim 0914/TNT, progres pembangunan RTLH Bapak Jimmy mencapai 57 persen pengerjaan.

Dansatgas TMMD 122 Kodim 0914/TNT Letkol Inf Abdul Rizka Fitrawan mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, dengan berupaya menyelesaikan pekerjaan RTLH dengan baik dan sesuai dengan batas waktu yang telah ditentukan.

"Kami akan terus berupaya dengan semaksimal mungkin sehingga rehab rumah tidak layak huni ini bisa selesai dengan jangka waktu yang telah di tentukan sebelumnya dan warga bisa merasakan hasilnya," pungkasnya.

Program ini diharapkan tidak hanya memberikan bantuan fisik, tetapi juga meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan warga yang kurang mampu. Dengan gotong royong antara TNI dan masyarakat, diharapkan RTLH ini dapat segera selesai dan memberikan manfaat yang signifikan bagi masyarakat Desa Sebidai Kec Sesayap Kab Tana Tidung. (*)

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
Terkini