Calon Bupati Pasaman Barat Daliyus K Buka Turnamen Futsal Cup V 2024

×

Calon Bupati Pasaman Barat Daliyus K Buka Turnamen Futsal Cup V 2024

Bagikan berita
Calon Bupati Pasaman Barat Daliyus K Buka Turnamen Futsal Cup V 2024
Calon Bupati Pasaman Barat Daliyus K Buka Turnamen Futsal Cup V 2024

KUPASONLINE.COM -- Calon Bupati Kabupaten Pasaman Barat H Daliyus K yang berpasangan dengan Heri Miheldi secara resmi membuka Turnamen Futsal Cup V IPTA Ikatan Pemuda Tampunik Nagari 4 Koto Barat Kinali Kamis 13/10/2024.

Daliyus dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini menjadi penyemangat buat generasi muda dengan kemajuan olahraga cabang futsal di Kecamatan Kinali. Dia menekankan para peserta agar berkompetisi dengan sportif.

“Ini merupakan kegiatan yang sangat baik apalagi untuk generasi muda kedepannya dengan melihat kemajuan futsal kita dan yang terpenting bagaimana kita sportif berkompetisi,” ucap Daliyus di hadapan para peserta.

Lebih lanjut Daliyus mengatakan dia menginginkan ajang futsal tersebut terlaksana secara berkelanjutan. Tujuannya sebagai wadah pemain mengasah diri.

“Insyaallah kegiatan Turnamen ini akan terus kami support dan akan dilaksanakan setiap tahun di Kecamatan Kinali. Kalau sudah ada cup 5 maka ada cup 6,” ujarnya

Daliyus pun berharap ajang Futsal Cup 5 perlahan menghasilkan atlet-atlet bermutu yang dapat mewakili Kinali pada kompetensi di tingkat Porda dan Porprov.

“Kedepannya semoga Pasaman Barat bakal menjadi tuan rumah porda atau porprov, artinya sarana olahraga harus kita perhatikan, menjadi tuan rumah juga bukan hal mudah, makanya kita harus ikhtiarkan bersama, beri yang terbaik untuk Pasaman Barat,"

Tidak hanya Olahraga Futsal saja yang akan kita kembangkan di Kabupaten Pasaman Barat ini juga Olahraga lainnya seperti Sepakbola, Bulu tangkis, Renang, Beladiri dan masih banyak lagi yang lainnya, " tutupnya

Sebagai informasi, turnamen Futsal IPTA (Ikatan Pemuda Tampunik) Nagari 4 Koto Barat Kinali Cup V 2024 ini diikuti oleh 33 Club. Dalam kesempatan itu pula, Daliyus melakukan penendangan bola pertama di lapangan. (Dedi)

Editor : Sri Agustini
Bagikan

Berita Terkait
Terkini