DPRD Sumbar Dukung Program Kesehatan Remaja di Kota Padang

×

DPRD Sumbar Dukung Program Kesehatan Remaja di Kota Padang

Bagikan berita
DPRD Sumbar Dukung Program Kesehatan Remaja di Kota Padang
DPRD Sumbar Dukung Program Kesehatan Remaja di Kota Padang

KUPASONLINE.COM - Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat, Nanda Satria, memberikan dukungan penuh terhadap setiap inisiatif yang bertujuan untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan remaja di Kota Padang. Menurutnya, program-program ini diharapkan dapat melahirkan generasi yang lebih berkualitas dan mengurangi potensi perilaku negatif di kalangan remaja, seperti tawuran.

Dukungan ini disampaikan oleh Nanda Satria dalam acara pembukaan program Inklubasi Kader Penggerak Nutrisi Remaja (KPNR) yang diselenggarakan oleh Youth Healthycare Padang, di Auditorium Gubernur Sumbar, pada Sabtu (12/10).

"Sebagai perwakilan DPRD Sumbar, kami siap mendukung semua program positif yang diinisiasi oleh pemuda. Sinergi antara pemerintah daerah dan masyarakat sangat penting untuk mewujudkan tujuan ini," ungkapnya saat memberikan sambutan.

Ia juga menambahkan bahwa dirinya siap mendukung alokasi anggaran pokok-pokok pikiran (Pokir) untuk mendukung program-program yang bermanfaat bagi generasi muda di Kota Padang, seperti yang dilakukan oleh Youth Healthycare Padang.

"Semoga para pemuda di Kota Padang terus berinovasi dan memberikan dampak positif bagi masyarakat. Terima kasih kepada Youth Healthycare Padang yang telah mengangkat saya sebagai pembina," tambahnya.

Ketua Youth Healthycare Padang, Hafiz Maulana, menjelaskan bahwa organisasi ini merupakan platform bagi remaja di Kota Padang, khususnya pelajar SMA, untuk memperjuangkan hak-hak kesehatan dan kesejahteraan mereka. Ia menekankan pentingnya kolaborasi dengan pemerintah daerah untuk mengoptimalkan program-program yang diusung.

"Youth Healthycare Padang diharapkan menjadi pemicu semangat baru untuk bersama-sama meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan remaja di kota tercinta ini," ujarnya.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Lila Yanwar, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Barat, Barlius, Kepala Dinas Pendidikan Sumbar, serta sejumlah undangan lainnya.(*)

Baca berita terkait DPRD Sumbar lainnya di Google News

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
Terkini