Satgas TMMD 122 Kodim 0914 Tana Tidung Hadiri Pengecekan Poskamling di Desa Sambungan

×

Satgas TMMD 122 Kodim 0914 Tana Tidung Hadiri Pengecekan Poskamling di Desa Sambungan

Bagikan berita
Satgas TMMD 122 Kodim 0914 Tana Tidung Hadiri  Pengecekan Poskamling di Desa Sambungan
Satgas TMMD 122 Kodim 0914 Tana Tidung Hadiri Pengecekan Poskamling di Desa Sambungan

KUPASONLINE.COM - Satuan Tugas (Satgas) TMMD Peltu Pujianto bersama Polri dan Perangkat desa beserta warga menghadiri pengecekan pos kamling di lokasi TMMD Desa Sambungan .

Tak perlu mewah apalagi megah yang penting sarana dan fasilitas warga untuk mengamankan wilayah di desa tersebut. Hal ini diungkapkan Satgas TMMD 122 Kodim 0914/TNT Peltu Pujianto. Sabtu (12/10/2024).

Pembangunan Poskamling di desa sambungan yang dibangun di lokasi strategis, mencapai finishing. ujar Peltu Pujianto. Dansatgas TMMD ke 122 Kodim 0914/TNT Letkol Inf. Rizka Abdul Fitrawan , di tempat terpisah mengatakan, tujuan pembangunan Poskamling tersebut untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat di sekitar desa yang dijadikan sasaran pencurian maupun permasalahan lainnya.

“Dengan mengaktifkan kembali ronda ataupun patroli malam sehingga secara tidak langsung masyarakat akan terdidik untuk melaksanakan pengamanan kampungnya sendiri secara swakarsa dan mandiri,”ucapnya.

Dansatgas TMMD 122 Kodim 0914/TNT Letkol Inf. Rizka Abdul Fitrawan juga mengharapkan kepada masyarakat mulai dari Kepala Desa, Ketua RT maupun warga untuk sama-sama ikut peduli terhadap keamanan wilayah.

“setiap permasalahan yang ada khususnya terkait dengan Kamtibmas dapat terdeteksi dengan cepat dan dilaporkan kepada pihak yang berwajib jika tidak bisa diselesaikan,” tambahnya. (*)

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
Terkini