Pembukaan Jalan Baru Sebagai Program TMMD 122 Kodim 0914/TNT

×

Pembukaan Jalan Baru Sebagai Program TMMD 122 Kodim 0914/TNT

Bagikan berita
TMMD 122
TMMD 122

KUPASONLINE.COM - TNI dari Satgas Kodim 0914/TNT bersama Pemerintah Kabupaten Tana Tidung, membuka jalan baru sejauh 2,81Km dengan lebar 10 meter dari Desa Sebidai menuju Desa Tideng Pale. Jalan ini menghubungkan dua Desa. Pembukaan jalan memang telah dimulai pelaksanaannya semenjak Pra TMMD dan terus dilanjutkan dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-122.

Program pembukaan jalan ini menjadi salah satu sasaran kegiatan fisik dari TMMD. Sebagaimana yang telah disampaikan oleh LetKol Inf. Abdul Rizka Fitrawan S.I.P.,M.Han, selaku Dansatgas TMMD 122 Kodim 0914/TNT saat upacara pembukaan TMMD.

Selain itu, kegiatan ini juga merupakan wujud komitmen Pemerintah Kabupaten Tana Tidung dalam mendukung program TMMD, dengan tujuan meningkatkan akselerasi pembangunan daerah dan kehidupan masyarakat terutama daerah terpencil.

Pengerjaan pembukaan jalan lebih kurang sepanjang 2,81 km ini sudah mencapai 7%, dan akan diresmikan saat penutupan TMMD mendatang.

Komandan Kodim 0914/TNT, berharap semoga nantinya pembukaan jalan baru ini dapat bermanfaat bagi masyarakat di Desa sebidai Kec.Sesayap Kab.Tana Tidung serta meningkatkan perekonomian daerah," ujarnya.

Tak lupa ia menghimbau kepada masyarakat Desa sebidai Kec.Sesayap Kab.Tana Tidung yang menjadi lokasi TMMD, untuk dapat saling membantu dan selalu bekerjasama dengan pihak TNI dalam pengerjaan pembukaan insfrastruktur jalan.(*)

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
Terkini