Pacu Kuda Piala Gubernur di Payakumbuh Tidak Dipungut Biaya Masuk

×

Pacu Kuda Piala Gubernur di Payakumbuh Tidak Dipungut Biaya Masuk

Bagikan berita
Ketua pelaksana pacu kuda piala gubernur Sumatera Barat Mardion Fernandes kepada sejumlah wartawan ketika jumpa pers di sekretariat pacu kuda, kelurahan Tiakar, kecamatan  Payakumbuh Timur, Selasa 8 Oktober 2024.
Ketua pelaksana pacu kuda piala gubernur Sumatera Barat Mardion Fernandes kepada sejumlah wartawan ketika jumpa pers di sekretariat pacu kuda, kelurahan Tiakar, kecamatan Payakumbuh Timur, Selasa 8 Oktober 2024.

Sebelumnya Pj. walikota Payakumbuh, Suprayitno menyampaikan, apresiasi untuk panitia pacu kuda piala gubernur Sumbar. Semoga gelaran pacu kuda ini sukses, sekaligus untuk memeriahkan pelaksanaan pilkada serentak nasional 2024.

Pasangan calon (paslon) kepala daerah juga diundang ikut serta memeriahkan pacu kuda ini. Begitu juga untuk dapat menghadirkan kudanya berpacu memeriahkan pacu kuda piala gubernur Sumatera Barat.

"Dikesempatan itu, juga diselenggarakan peresmian monumen kuda pacu yang terletak gagah di bundaran gelanggang pacu kuda. Karena pacu kuda ini adalah tradisi urang awak, ajaklah anggota keluarga untuk menyaksikannya,"harap Pj. Wako Payakumbuh. (nura)

Editor : Sri Agustini
Bagikan

Berita Terkait
Terkini