Cagub Mahyeldi dan Cawawako Tri Venindra Bergeleria Keliling Payakumbuh

×

Cagub Mahyeldi dan Cawawako Tri Venindra Bergeleria Keliling Payakumbuh

Bagikan berita
Cagub Sumatera Barat periode 2024-2029 Mahyeldi Ansharullah beserta rombongan bergeleria keliling kota Payakumbuh, Selasa 8 Oktober 2024.
Cagub Sumatera Barat periode 2024-2029 Mahyeldi Ansharullah beserta rombongan bergeleria keliling kota Payakumbuh, Selasa 8 Oktober 2024.

KUPASONLINE.COM - Sisa waktu kampanye lebih kurang 40 hari lagi, dimamfaatkan calon gubernur (cagub) Sumatera Barat periode 2024-2029 Mahyeldi Ansharullah beserta rombongan untuk bergeleria keliling kota Payakumbuh, Selasa 8 Oktober 2024.

Hadirnya Mahyeldi di Payakumbuh didampingi tokoh hebat Luak Limopuluah Irsyad Syafar yang merupakan anggota DPRD Provinsi Sumbar, calon wakil walikota Payakumbuh Tri Venindra, ketua DPC PKB Faisal Bukhari, Wulan Denura (ketua pemenangan Supardi-Tri Venindra) wakil ketua pemenangan Mustafa dan kader PKS, kader PKB serta kader partai Gerindra lainnya.

Kunjungan awal Mahyeldi dan romobongan ditujukan ke rumah duka YB. Dt. Parmato Alam di kelurahan Aur Kuning, kecamatan Payakumbuh Selatan, kemudian dilanjutkan ke posko pemenangan Supardi-Tri Venindra di jalan Imam Bonjol, kelurahan Payolansek kecamatan Payakumbuh Barat.

Tidak hanya sampai disitu, gerakan Mahyeldi dan rombongan di lanjutkan ke kelurahan Koto Panjang, kecamatan Lamposi Tigo Nagori. Disana Mahyeldi menyampaikan beberapa program dan gagasannya untuk melanjutkan pembangunan Sumatera Barat yang terbengkalai semasa ia menjabat jadi gubernur periode 2019-2024 kemaren.

Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatra Barat, Mahyeldi Ansharullah dan Vasko Ruseimy, resmi mendapatkan nomor urut 1 dalam Pilkada Sumbar 2024, menekankan pentingnya menjaga suasana damai selama Pilkada. Ia menggambarkan ajang tersebut sebagai "badunsanak" (persaudaraan).

"Untuk itu, diharapkan masyarakat Payakumbuh dan sekitarnya untuk mendukung pasangan Supardi-Tri Venindra dan seayun dengan pasangan Mahyeldi-Vasko Ruseimy dengan nomor sama yakni nomor 1 (satu) di tanggal 27 November mendatang.

Mahyeldi menegaskan bahwa mereka akan bergerak cepat untuk mewujudkan Sumatra Barat yang lebih baik,"ulas Mahyeldi.

Dikesempatan itu, calon wakil walikota Payakumbuh Tri Venindra menyebutkan, dengan hadirnya cagub kita di Payakumbuh, tentu merupakan menyemangat bagi kami untuk bergeleria dan meminta dukungan dan restu dari masyarakat.

"Mari sama-sama berjuang untuk kemenangan pasangan Mahyeldi-Vasko dan pasangan Supardi-Tri Venindra. Kesempatan yang baik kita mamfaatkan untuk bergeleria,"tegas Tri. (nura)

Baca berita terkait Kota Payakumbuh lainnya di Google News

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
Terkini