Warga Koto Nan Ampek Membara Mendukung Paslon Payakumbuh Mendunia

×

Warga Koto Nan Ampek Membara Mendukung Paslon Payakumbuh Mendunia

Bagikan berita
Pelantikan relawan kecamatan Payakumbuh Barat, di jalan Soekarno Hatta, kelurahan Padang Tangah, Balai nan Duo, Minggu 6 Oktober 2024 malam.
Pelantikan relawan kecamatan Payakumbuh Barat, di jalan Soekarno Hatta, kelurahan Padang Tangah, Balai nan Duo, Minggu 6 Oktober 2024 malam.

Sebelumnya buya Zuhairi selaku ketua relawan Supardi-Tri Venindra menyebutkan, tagline Payakumbuh mendunia bagaimana nantinya kota Payakumbuh jika dipimpin oleh Supardi-Tri tentunnya skop Payakumbuh akan lebih besar dan ekonomi masyarakat meningkat.

Kita paham, jika kita membangun Payakumbuh mengandalkan APBD semata tentu tidak cukup dan diharapkan untuk menambah anggaran dari pemerintah pusat. Karena itulah kita sepakat memilih Supardi-Tri, keduanya sudah memilki jaringan luas di pusat.

"Ditambahkan lagi presiden RI kita adalah bapak Prabowo Subianto dari partai Gerindra. Dukungan penuh dari Prabowo Subianto tentunya menambah kekuatan bagi paslon Supardi-Tri untuk menang,"ujar buya Zuhairi.

Sedangkan menurut cawawako Tri Venindra, di malam yang penuh bersahabat ini kami sangat bangga melihat warga Koto nan Ampek membara, ini bertandakan kita menang dalam pemilihan kepala darah (Pilkada) 27 November bulan depan.

"Semangat relawan kecamatan Payakumbuh Barat memberikan dukungan kepada kami benar-benar luar biasa. Mudah-mudahan semangat para relawan malam ini terus membara sampai ke titik akhir,"ujar Tri.

Nada yang sama juga disampaikan calon walikota Payakumbuh Supardi, dia mengucapkan terimakasih kepada relawan kecamatan Payakumbuh Barat dan seluruh relawan yang berjumlah 1.600 orang. Semunya telah berikrar siap mendukung paslon nomor urut 1 (satu) dan telah menyatakan kesiapannya bekerja demi Payakumbuh mendunia.

Kemudian kami berdua juga mengucapkan terimakasih kepada para tokoh Payakumbuh, simpatisan, kader partai pendukung Gerindra, PKS dan PBB. Semoga kerjasama kita membuahkan hasil maksimal. Dan kami berdua juga minta maaf jika salah dalam berucap dan bersikap.

"Pada malam ini, posko relawan Payakumbuh Barat yang kita resmikan malam ini, juga diburu para tokoh kecamatan lainnya, seperti hadirnya tokoh masyarakat kecamatan Selatan bapak Asrar Dt. Lelo Anso, uda-uda ambo yang juga dari kecamatan Payakumbuh Selatan, teristimewa uda ambo Purn Kolonel CHK Tatang Nasifit. SH,"ujar Supardi. (nura)

Baca berita terkait Kota Payakumbuh lainnya di Google News

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
Terkini