Warga Koto Nan Ampek Membara Mendukung Paslon Payakumbuh Mendunia

×

Warga Koto Nan Ampek Membara Mendukung Paslon Payakumbuh Mendunia

Bagikan berita
Pelantikan relawan kecamatan Payakumbuh Barat, di jalan Soekarno Hatta, kelurahan Padang Tangah, Balai nan Duo, Minggu 6 Oktober 2024 malam.
Pelantikan relawan kecamatan Payakumbuh Barat, di jalan Soekarno Hatta, kelurahan Padang Tangah, Balai nan Duo, Minggu 6 Oktober 2024 malam.

KUPASONLINE.COM - Diguyur hujan lebat, warga nagari Koto nan Ampek, kecamatan Payakumbuh Barat, tetap membara memberikan dukungan pasangan calon nomor urut 1 Supardi-Tri Venindra dalam orasinya, ketika pelantikan relawan kecamatan Payakumbuh Barat, di jalan Soekarno Hatta, kelurahan Padang Tangah, Balai nan Duo, Minggu 6 Oktober 2024 malam.

Sebanyak 339 relawan di 17 kelurahan kecamatan Payakumbuh Barat menghadiri pengukuhan dan pelantikan, sekaligus pembacaan ikrar bersedia menjadi relawan paslon Supardi-Tri Venindra. Mereka tidak mengenal hujan, tetap memadati kursi dibawah tenda.

Surat keputusan (SK) tim relawan kecamatan Payakumbuh Barat itu dibacakan ketua tim relawan Payakumbuh Barat Taufik Hidayat didampingi wakil ketua Zainal Abidin dan sekretaris Zaki Purnama serta pengurus tim relawan Payakumbuh Barat lainnnya.

Usai pembacaan SK, Taufik Hidayat kepada sejumlah wartawan, menyebutkan, meskipun diguyur hujan lebat, tak mematahkan semangat para relawan. Warga Koto nan Ampek tetap membara membaca ikrat menjadi relawan paslon Payakumbuh Mendunia.

"Pada malam ini, kita lihat semangat warga Koto nan Ampek dan sekitarnya menggelegar karena telah paham apa itu Payakumbuh Mendunia dan siapa sebenarnya Supardi-Tri. Ternyata Supardi-Tri mempunyai program unggulan seperti UMKM yang telah dirasakan banyak warga. Kemudian juga program kesehatan, pendidikan, pariwisata, seni budaya dan budaya adat minangkabau,"ujar Taufik Hidayat.

Turut hadir dikesempatan yang berbahagia itu, tokoh masyarakat H. Asmadi Thaher, tokoh masyarakat Payakumbuh Selatan Asrar Dt. Lelo Anso, Purn Kolonel CHK Tatang Nasifit. SH, Idsyamata, ninik mamak, alim ulama, cadiak pandai, bundo kanduang dan lainnya. Menariknya, Purn. Kolonel CHK Tatang Nafisit bersedia menjadi relawan untuk memenangkan pasangan calon (paslon) walikota-wakil walikota Payakumbuh nomor urut 1 (satu) Supardi-Tri Venindra.

Tokoh masyarakat H.Asmadi Thaher menyebutkan paslon Supardi-Tri sangat dikenal oleh masyarakat Payakumbuh, bahkan iapun mengenal warga Payakumbuh. Artinya sangat pantas Supardi-Tri menjadi walikota dan wakil walikota Payakumbuh.

Kita sudah tahu dan sudah banyak warga Payakumbuh yang mendapat pengalaman dan mandiri melalui pokok pikiran Supardi selama menjadi anggota DPRD Payakumbuh 1 periode dan 3 periode di DPRD Provinsi Sumatera Barat. Ini membuktikan Supardi telah berbuat untuk Payakumbuh.

Sebetulnya jauh hari Supardi telah mempersiapkan diri untuk maju sebagai calon walikota Payakumbuh, tinggal restu dari pihak keluarga dan dukungan dari masyarakat. Maka, dikesempatan malam ini Supardi membawa istri dan 2 orang anaknya yang telah merestuinya.

"Begitu juga calon wakil walikota Tri Venindra tidak asing lagi bagi kita semua. Tri Venindra 2 periode duduk di DPRD kota Payakumbuh. Karir politik paslon Supardi-Tri sudah teruji. Inilah yang akan kita sampaikan ke tengah masyarakat. Program unggulan paslon Supardi-Tri tidak muluk-muluk, tapi sudah dirasakan oleh masyarakat luas, hanya tinggal meningkatkan saja,"ujar Ujang Harimau nama keren Asmadi Thaher.

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
Terkini