5 SMA Terbaik di Jawa Barat

×

5 SMA Terbaik di Jawa Barat

Bagikan berita
5 SMA Terbaik di Jawa Barat
5 SMA Terbaik di Jawa Barat

4. SMAS Regina Pacis

Selanjutnya adalah SMAS Regina Pacis, Bogor. Sekolah yang didirikan pada tahun 1955 ini menjadi salah satu sekolah terbaik di Jawa Barat maupun Indonesia. SMA Regina Pacis adalah sekolah swasta yang dikenal memiliki banyak keunggulan dan prestasi.

Sama seperti sekolah terbaik lainnya, sekolah ini juga memiliki fasilitas penunjang pendidikan yang sangat lengkap. Selain itu, tersedia juga banyak kegiatan ekstrakurikuler untuk membantu siswanya mengembangkan potensi yang dimiliki.

5. SMAN 3 Bandung

Popularitas SMAN 3 Bandung sudah tidak perlu diragukan lagi. Sekolah dengan segudang prestasi ini layak disebut sebagai salah satu sekolah terbaik di Jawa Barat. Banyak lulusan dari sekolah ini yang menjadi tokoh publik, pejabat, atlet maupun kepala daerah. Salah satu contohnya yaitu Ridwan Kamil dan dr. Meta Hanindita, Sp.A (K).

Sekolah ini berdiri sejak zaman kolonial Belanda sehingga kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Jika Anda ingin menyekolahkan anak di sekolah negeri terbaik, SMAN 3 Bandung adalah pilihan yang tepat.

Nah itulah informasi tentang 5 SMA terbaik di Jawa Barat yang harus Anda ketahui. Diantara kelima nama sekolah diatas, Anda bisa memilih SMA Dwiwarna (Boarding School). Hal ini bukan tanpa alasan karena sekolah ini sudah dikenal akan prestasi yang diraih dan akreditasinya juga sudah A (98). (*)

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
Terkini