Vasko : Besarkan Cahaya Kita, Jangan Habiskan Energi untuk Mematikan Cahaya Lawan!

×

Vasko : Besarkan Cahaya Kita, Jangan Habiskan Energi untuk Mematikan Cahaya Lawan!

Bagikan berita
Dihadiri cawagub Vasko, ketika DPC partai Gerindra Payakumbuh menggelar Rakorcab (rapat koodinasi cabang), Sabtu di sekretariat Gerindra kota Payakumbuh, Sabtu 5 Oktober 2024.
Dihadiri cawagub Vasko, ketika DPC partai Gerindra Payakumbuh menggelar Rakorcab (rapat koodinasi cabang), Sabtu di sekretariat Gerindra kota Payakumbuh, Sabtu 5 Oktober 2024.

KUPASONLINE.COM - Calon walikota Payakumbuh Supardi menyampaikan. Mudah-mudahan kami di takdirkan Allah SWT, jadi Walikota Payakumbuh berpasangan dengan politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tri Venindra periode 2024-2029 dan kami bakal melanjutkan pembangunan-pembangunan yang sudah ada.

"Termasuk melanjutkan pembangunan objek wisata taman batang agam, pembangunan mesjid agung dan revitalisasi pasar,"ujar Supardi ketika Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Gerindra Payakumbuh menggelar Rakorcab (rapat koodinasi cabang), Sabtu di sekretariat Gerindra kota Payakumbuh, Sabtu 5 Oktober 2024.

Kami bersama bapak Tri Venindra siap melanjutkan pembangunan yang telah dirintis oleh pemerintah kita terdahulu. Termasuk pembangunan mesjid agung yang semua pembangunan itu nantinya akan memakai dana pusat. Karena tidak mungkin selama lima tahun kedepan kita hanya mengandalkan APBD kita yang kecil.

Lanjut Supardi, banyak mimpi yang akan kita bangun di Sumbar, salah satunya pembangunan fly over Sitinjau Lauik. Sudah tiga tahun pembangunan Sitinjau ini diperjuangkan oleh ketua DPD Gerindra, Andre Rosiade. Dan alhamdulillah akhirnya terealisasi, dalam waktu dekat ini akan langsung dieksekusi oleh Kementerian.

"Uda Vasko akan menang dengan buya Mahyeldi menjadi gubernur dan wakil gubernur Sumbar. Andaikan Allah juga mentakdirkan kami berdua (Supardi-Tri Venindra), diamanahkan oleh masyarakat Sumbar dan kota Payakumbuh menjadi walikota dan wakil walikota, maka kami yakin proyek hingga mimpi-mimpi besar menjadikan Payakumbuh mendunia akan cepat kita realisasikan karena bantuan tangan dingin uda Vasko kita,"pungkas Supardi.

Hadir dalam kegiatan ini pasangan calon wakil gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Vasko Ruseimy dan calon walikota-wakil walikota Payakumbuh Supardi dan Tri Venindra serta pengurus DPD Gerindra Sumbar Gun Sugianto, ketua DPC Gerindra Nurkhalis Dt. Bijo Dirajo bersama pengurus DPC Gerindra kota Payakumbuh dan anggota DPRD kota Payakumbuh Mardion Fernandes dari partai Gerindra.

Ditambahkan Tri Venindra, semoga dengan rakorcab ini partai Gerindra semakin jaya. "Ini peluang emas dari partai Gerindra selama 5 tahun kedepan jika partai ini bisa memanfaatkannya dengan baik," singkat Tri.

Sebelumnya, ketua DPC Gerindra H. Nurkhalis Dt. Bijo Dirajo saat membuka rakorcab itu, menyampaikan, kemarin pihaknya juga sudah menggelar rakorda tingkat propinsi Sumbar. Sesuai dengan intruksi yang diberikan ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade, yang mana sekarang ini adalah perhelatan kita menuju Pilkada, baik itu pemilihan gubernur-wakil gubernur Sumbar maupun pemilihan walikota dan wakil walikota Payakumbuh.

Ini adalah kesempatan dan momentum kita bersama untuk mensukseskan perhelatan tersebut. Bapak Vasko Ruseimy memiliki kapasitas yang sangat luar biasa, karena selama ini kiprahnya di pusat sangat dekat dengan pimpinan-pimpinan dan elit-elit partai yang ada di pusat. Mudah-mudahan hal ini menjadi angin segar bagi pembangunan Sumbar dan kota Payakumbuh nantinya.

"Demikian juga dengan bapak Supardi beliau adalah kader pilihan dari bapak Prabowo Subianto dan mantan ketua DPRD propinsi Sumbar. Tentu beliau sudah banyak makan 'asam-garam'. Dengan modal pengalaman tersebut, Insya Allah kota Payakumbuh akan dibawa maju sesuai dengan tagline beliau 'Payakumbuh Mendunia',"ujar Nurkholis.

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
Terkini