PJ Wako Andree Algamar Resmikan Dapur Solo, Sajikan Keanekaragaman Kuliner Nusantara,

×

PJ Wako Andree Algamar Resmikan Dapur Solo, Sajikan Keanekaragaman Kuliner Nusantara,

Bagikan berita
Dapur Solo Resmi Hadir di Kota Padang, Sajikan Keanekaragaman Kuliner Nusantara
Dapur Solo Resmi Hadir di Kota Padang, Sajikan Keanekaragaman Kuliner Nusantara

KUPASONLINE.COM - Outlet Dapur Solo kini resmi hadir di Kota Padang, tepatnya di Lantai 1 Transmart Padang, setelah diresmikan oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Padang, Andree Algamar, pada hari Jumat, 4 Oktober 2024.

Pj Wali Kota Padang, Andree Algamar, memberikan ucapan selamat kepada Eatwell Culinary atas pembukaan cabang Dapur Solo yang kedua di Pulau Sumatera. Ia menyatakan, “Ini merupakan suatu kehormatan bagi Kota Padang. Kami bangga atas kehadiran outlet ini sebagai destinasi kuliner baru.”

Lebih lanjut, Andree menambahkan bahwa keberadaan outlet Dapur Solo diharapkan dapat menjadi pilihan kuliner bagi masyarakat setempat serta wisatawan yang berkunjung ke Padang.

“Kami juga mengucapkan terima kasih karena kehadiran outlet ini dapat membantu menyerap tenaga kerja baru,” ujarnya.

Tri Syariani, Operasional Manager Dapur Solo, menjelaskan bahwa konsep desain outlet ini mengusung nuansa kuliner tradisional yang dipadukan dengan elemen modern. Pengunjung akan disambut dengan alunan musik gending Jawa, menciptakan suasana yang hangat dan autentik seperti di Solo.

“Dapur Solo telah sukses membuka cabang di Pulau Jawa, Bali, dan Sulawesi. Kini, tahun 2024, kami melanjutkan langkah kami ke Pulau Sumatera dengan membuka outlet di Transmart Pangkal Pinang dan Transmart Padang,” ungkapnya.

Tri menekankan bahwa pembukaan outlet ini adalah bentuk komitmen Dapur Solo untuk mendekatkan diri kepada pecinta kuliner di seluruh Indonesia, sekaligus melestarikan cita rasa masakan tradisional Jawa di berbagai wilayah.

Dengan hadirnya Dapur Solo di Kota Padang, diharapkan para pengunjung dapat menikmati keanekaragaman kuliner nusantara yang kaya dan beragam.(*)

Baca berita terkait Kota Padang lainnya di Google News

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
Terkini