Kota Payakumbuh Bakal Gelar Live Stock Expo Tingkat Provinsi

×

Kota Payakumbuh Bakal Gelar Live Stock Expo Tingkat Provinsi

Bagikan berita
Plt. Asisten II Walikota Payakumbuh, Wal Asri saat digelarnya rapat koordinasi, Rabu 2 Oktober 2024
Plt. Asisten II Walikota Payakumbuh, Wal Asri saat digelarnya rapat koordinasi, Rabu 2 Oktober 2024

Sementara itu, sekretaris DPKH, Zed Abbas mengatakan jika kota Payakumbuh menjadi salah satu contoh terbaik dalam pengembangan sektor peternakan.

Lebih lanjut, ia juga yakin bahwa kota Payakumbuh nantinya akan dapat lebih berkembang dan lebih maju, sehingga swasembada pangan tercapai dan kota Payakumbuh mampu mencukupi kebutuhan daerah lain terhadap pangan ini.

"Saya yakin tidak akan terlalu lama untuk mencapai swasembada pangan dan juga bisa menyuplai daerah lainnya. Saya berharap banyak bahwa Sumatra Barat terkhusus kota Payakumbuh bisa menjadi lokomotif bagi daerah lainnya,”pungkas Zed.

Setelah itu, wakil ketua DPRD Vebriadi dalam kesempatan tersebut menyampaikan jika dirinya sangat mendukung kegiatan yang akan dihelat. Terutama kegiatan juga berlangsung untuk tingkat Provinsi Sumatra Barat, sehingga hal ini akan sangat membawa dampak positif bagi kota Payakumbuh, karna kegiatan ini akan diikuti dan dihadiri oleh para peternak dari seluruh penjuru pelosok Sumatra Barat.

“Dan saya akan menyampaikan kepada rekan di DPRD untuk secara bersama mendukung dan mensukseskan iven pagelaran tahunan dari Provinsi Sumatra Barat ini,”terang politisi partai Nasdem itu. (nura)

Baca berita terkait Kota Payakumbuh lainnya di Google News

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
Terkini