Diwarnai Kehadiran Ketua KAN, Pengukuhan Relawan Payakumbuh Timur Menyala

×

Diwarnai Kehadiran Ketua KAN, Pengukuhan Relawan Payakumbuh Timur Menyala

Bagikan berita
Peresmian posko dan pengukuhan relawan kecamatan Payakumbuh Timur Paslon walikota dan wakil walikota Payakumbuh, Supardi-Tri Venindra  menyala, Rabu 2 September 2024 malam.
Peresmian posko dan pengukuhan relawan kecamatan Payakumbuh Timur Paslon walikota dan wakil walikota Payakumbuh, Supardi-Tri Venindra menyala, Rabu 2 September 2024 malam.

Sementara itu calon walikota Payakumbuh, Supardi mengatakan, satu setengah bulan lagi kita akan memasuki pesta demokrasi yang digelar satu kali dalam lima tahun. Dalam lima tahun ini kita dapat menentukan warna apa Payakumbuh lima tahun kedepan. Pun menentukan masa depan anak cucu kita, masa depan yang ada pada kelurahan Payakumbuh Timur ini lima tahun kedepan.

Payakumbuh perlu kita bangkitkan kembali. Karena kita tidak kaya seperti kabupaten Limapuluh Kota yang mempunyai sumber daya alam. Kita terbatas, termasuk pariwisata juga terbatas. Tapi beranjak dari keterbatasan ini kita akan membuktikan akan menjadikan Payakumbuh kota yang maju dan modern di mata dunia.

Pada hari ini kita boleh bermimpi. Kenyataan hari esok adalah mimpi kita pada hari ini. Kenyataan hari ini adalah mimpi kita yang kemarin. Maka dari itu kita harus bermimpi dan punya cita-cita yang besar untuk masyarakat kota Payakumbuh.

"Terhadap relawan yang telah mensupport perjuangan kami (Supardi-Tri Venindra), Insya Allah ini akan tetap kami kenang dan perjuangkan nanti. Kami yakin dan percaya kehadiran kita semua, dimalam yang yang terang ini, memang murni untuk perjuangan Payakumbuh kedepan,"terang Supardi. (nura)

Baca berita terkait Kota Payakumbuh lainnya di Google News

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
Terkini