Diwarnai Kehadiran Ketua KAN, Pengukuhan Relawan Payakumbuh Timur Menyala

×

Diwarnai Kehadiran Ketua KAN, Pengukuhan Relawan Payakumbuh Timur Menyala

Bagikan berita
Peresmian posko dan pengukuhan relawan kecamatan Payakumbuh Timur Paslon walikota dan wakil walikota Payakumbuh, Supardi-Tri Venindra  menyala, Rabu 2 September 2024 malam.
Peresmian posko dan pengukuhan relawan kecamatan Payakumbuh Timur Paslon walikota dan wakil walikota Payakumbuh, Supardi-Tri Venindra menyala, Rabu 2 September 2024 malam.

KUPASONLINE.COM - Diwarnai dengan kehadiran ketua KAN kenagarian Tiakar, Arizal Arda Dt. Pobo nan Putiah, peresmian posko dan pengukuhan relawan kecamatan Payakumbuh Timur pasangan calon (Paslon) walikota dan wakil walikota Payakumbuh, Supardi-Tri Venindra menyala, Rabu 2 Oktober 2024 malam.

Usai sambutan calon walikota Payakumbuh Supardi yang memaparkan sedikit gambaran tentang siapa Supardi dan apa yang telah ia perbuat untuk warga Payakumbuh selama 1 tahun duduk di DPRD Payakumbuh dan 15 tahun di Provinsi Sumatera Barat, akhirnya ketua KAN bersama ratusan relawan paham terhadap sosok Supardi dan langsung menyalami Supardi penuh dengan keakraban.

Tidak hanya sampai disitu, di malam yang berbahagia itu, ketua KAN membuat dokumen dengan foto bersama, seraya yel-yel menyebutkan nomor urut 1. Payakumbuh mendunia.

Ketua relawan kecamatan Payakumbuh Timur Afriones Dt. Panjang nan Kuniang menyampaikan, sembilan kelurahan di Payakumbuh Timur untuk pemenangan Supardi-Tri Venindra malam ini sukses dikukuhkan. Di 9 kelurahan ini tercatat 360 relawan yang akan bekerja untuk memenangkan paslon Supardi-Tri.

"Terima kasih kita ucapkan kepada seluruh relawan, niniak mamak, alim ulama, cadiak pandai, bundo kanduang, tokoh masyarakat, stakeholder dan seluruh masyarakat pada umumnya yang telah berkesempatan hadir pada malam ini. Selanjutnya mohon koordinasi kita antar kelurahan di posko kecamatan untuk lebih menggiatkan jadwal di kelurahan masing-masing,"paparnya.

Afriones juga berharap agar koordinasi sesama relawan untuk terus ditingkatkan, agar rencana kerja untuk pemenangan paslon kita tertata dan terjadwal dengan terstruktur. Selanjutnya kita di kecamatan akan melakukan koordinasi dengan kelurahan secepatnya.

"Tetap semangat dan yakinlah dengan perjuangan kita secara bersama untuk bapak Supardi-Tri Venindra nomor urut 1 tentunya akan membuahkan hasil yang maksimal. Yang penting kompak dan bersatu. Salam perjuangan,"pungkas Afriones.

Calon wakil walikota Tri Venindra, turut mengucapkan terimakasih atas semangatnya para relawan yang hadir pada malam ini. Payakumbuh mendunia adalah cita-cita kita. Karena kalau sudah mendunia orang-orang akan banyak berkunjung ke Payakumbuh. Ketika orang ramai di Payakumbuh, maka ekonomi kita semakin maju. Pembangunan maju, pendidikan maju. Sehingga Payakumbuh menjadi kota yang mandiri dan berkarakter.

Luar biasa antusias sambutan masyarakat Payakumbuh Timur malam hari ini, ini merupakan tanda-tanda, pertanda kemenangan sudah dekat di depan mata. Posko ini menjadi saksi nantinya untuk menentukan langkah awal Payakumbuh kedepan.

"Selanjutnya, setelah deklarasi kita berharap semua relawan bekerja ke tengah masyarakat dan sampaikan bahwa Supardi-Tri Venindra layak menjadi walikota dan wakil walikota Payakumbuh,"ulas mantan anggota DPRD Payakumbuh 2 periode itu.

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
Terkini