Ketua DPC Parati Gerindra H Erianto Hadiri Rakorcab di Kantor DPC Pasaman Barat

×

Ketua DPC Parati Gerindra H Erianto Hadiri Rakorcab di Kantor DPC Pasaman Barat

Bagikan berita
Ketua DPC Parati Gerindra H Erianto Hadiri Rakorcab di Kantor DPC Pasaman Barat
Ketua DPC Parati Gerindra H Erianto Hadiri Rakorcab di Kantor DPC Pasaman Barat

KUPASONLINE.COM -- Partai Gerindra melaksanakan Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) DPC Partai Gerindra di Kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Pasaman Barat dengan Tema "Bergerak Menuju Kemenangan Pilkada serentak tahun 2024, Untuk Pasangan H Mahyeldi dan Vasko Ruseimy" pada hari Rabu 2/10/2024.

Selain Vasko Resminya dan rombongan, juga hadir Ketua DPC Gerindra H Erianto, Anggota DPRD Provinsi Ade Putra, Anggota DPRD dari Partai Gerindra Pasaman Barat H Adriwilza, Marwazi, (Cabub) H Daliyus K, (Cawabub)Heri Miheldi, (Ca wagub) Vasko Ruseimy, Tokoh Masyarakat Najjar lubis, dan seluruh kader Partai Gerindra.

"Kami siap memenangkan Pilkada di Pasaman Barat baik untuk (Cagub) dan (Cawagub) serta (Cabup) dan (Cawabup) yang di usung Partai Gerindra yaitu untuk (Cagub) Mahyeldi yang di usung Partai PKS dan (Ca wagub) Vasko dari Partai Gerindra serta untuk Calon Bupati Pasaman Barat Daliyus K dan Heri Miheldi, "ucap Sekretaris Partai Gerindra Yulnefri

"Selamat datang buat uda Vasko dan selamat juga karena telah di usung oleh Partai Gerindra untuk mencalon sebagai (Ca wagub) Sumatra Barat, " kata Ketua DPC Partai Gerindra Pasaman Barat H Erianto dalam pidatonya.

"Semoga Parati Gerindra dapat memenangkan Pilkada 2024 baik di tingkat Provinsi untuk Gubernur serta untuk Pasaman Barat untuk Bupati. Selaku pengurus DPC Partai Gerindra mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir, "

Ia juga menegaskan terhadap seluruh pengurus Partai Gerindra untuk mendukung penuh Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatra Barat yaitu Uda Vasko, dan dukungan penuh juga untuk Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumatra Barat yaitu Daliyus dan Heri Miheldi, "

Selain itu, terhadap calon Gubernur Sumatra Barat Vasko kami titipkan harapan untuk kemajuan di Pasaman Barat secara keseluruhan dengan melalui potensi di segala bidang yang di miliki oleh Pasaman Barat, baik sektor pertanian, kelautan,perikanan,dan lain-lainnya. kalau uda Vasko di beri amanah dan tolong di dengarkan juga aspirasi kami dari Anggota DPRD Pasaman Barat dan masyarakat Pasbar, " harapnya

Sementara, Ketua DPD Gerindra Sumbar melalui, Bendahara Gun Sugianto menyampaikan kalau sosok Vasko ini adalah Ketua Harian Partai Gerindra Pusat dan juga sebagai Tokoh Nasional dan masih banyak lagi yang lainnya. Intinya Vasko ini masih sangat muda dan telah banyak juga menorehkan prestasi di tingkat Nasional sehingga tidak diragukan lagi.

"Semoga dengan duet Mahyeldi dan Vasko yang telah sama-sama berpengalaman itu dalam memajukan Sumatera Barat kedepan, semoga dapat memenangkan Pilgub nantinya dan program-program unggulan buya Mahyeldi yang belum terselesaikan ini dapat terlaksana, yang sebelumnya juga telah membenarkan pembangunan di Sumatera Barat, "katanya (Dedi)

Editor : Sri Agustini
Bagikan

Berita Terkait
Terkini