Tetap Berpolitik Santun Aman dan Damai di Pilgub Sumbar Dengan Tidak Terprovokasi Kampanye Negatif

×

Tetap Berpolitik Santun Aman dan Damai di Pilgub Sumbar Dengan Tidak Terprovokasi Kampanye Negatif

Bagikan berita
Tetap Berpolitik Santun Aman dan Damai di Pilgub Sumbar Dengan  Tidak Terprovokasi Kampanye Negatif
Tetap Berpolitik Santun Aman dan Damai di Pilgub Sumbar Dengan Tidak Terprovokasi Kampanye Negatif

KUPASONLINE.COM -- Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumatera Barat (Sumbar) periode 2024-2029 nomor urut 1, Vasko Ruseimy meminta kepada kader Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan pendukung untuk tetap berpolitik santun dan Aman, Damai serta tidak terpancing dengan isu-isu yang negatif.

Hal tersebut ia sampaikan dalam Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) Partai Gerindra di Kantor DPC Partai Gerindra Pasaman Barat pada hari Rabu 2/10/2024.

"Sejatinya pesta demokrasi membawa kebahagiaan bagi semua orang karena inilah ajang untuk mencari pemimpin yang berkualitas. Kalau nanti di lapangan ada yang menghujat dan menjelekkan kader kita itu abaikan saja," kata Vasko Ruseimy.

Seperti yang di alami oleh Bapak Pranowo Subianto selaku Calon Presiden saat itu banyak yang menghujat, menjelekkan,namun beliau tidak pernah menanggapi, sesuai dengan kata nya "Sori ye,"

Vasko Ruseimy juga saat ini menjabat sebagai Ketua DPP Partai Gerindra itu juga meminta kepada kader untuk bekerja keras dan total dalam memenangkan pasangan Mahyeldi-Vasko dengan nomor urut 1 di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumbar.

"Selain itu, kader Gerindra juga harus bisa memenangkan pasangan kepala Daerah yang diusung oleh partai Gerindra ini yaitu pasangan H Daliyus K dan Heri Miheldi," katanya

Lanjut dia, Vasko Ruseimy menginginkan Pilkada Sumbar 2024 bisa berjalan dengan baik aman dan damai.

"Jadi jika ada yang mengganggu stabilitas politik dan kedamaian, kita abaikan saja, fokus kepada gagasan dan program kerja kita saja," tuturnya"

Oleh karena itu, tagline 'Gerak Cepat untuk Sumbar' rasanya sudah menegaskan bahwa kita fokus kepada kinerja, program dan gagasan, bukan kepada konflik yang tak berkesudahan. Sumbar perlu percepatan dalam pembangunan dari segala lini," tutupnya.

(Dedi)

Editor : Sri Agustini
Bagikan

Berita Terkait
Terkini