JNE Raih Penghargaan Bergengsi di Indonesia CSR Awards 2024

×

JNE Raih Penghargaan Bergengsi di Indonesia CSR Awards 2024

Bagikan berita
JNE Raih Penghargaan Bergengsi di Indonesia CSR Awards 2024
JNE Raih Penghargaan Bergengsi di Indonesia CSR Awards 2024

KUPASONLINE.COM – JNE, perusahaan logistik terkemuka di Indonesia, baru saja meraih penghargaan prestisius di ajang Indonesia CSR Awards 2024. Dalam acara yang berlangsung di The Sultan Hotel, Jakarta, pada tanggal 27 September 2024, JNE dianugerahi “Best Corporate Social and Environmental Responsibility Awards 2024 for Fostering Humanitarian Activities by Strengthening Strategic Collaboration” dalam kategori logistik dan kurir.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Muhammad Ihsan, CEO dan Chief Editor Warta Ekonomi, kepada Kurnia Nugraha, Media Communication Dept Head JNE.

Kurnia Nugraha menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam program-program kolaboratif JNE.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah membantu kami dalam menjalankan program-program yang berkelanjutan,” ujarnya.

Ia menambahkan bahwa sebagai perusahaan yang telah beroperasi lebih dari 33 tahun, JNE berkomitmen untuk berkontribusi pada kemajuan ekonomi, sosial, budaya, dan lingkungan di Indonesia.

Upaya JNE dalam bisnis berkelanjutan terwujud dalam berbagai program yang bertujuan memberikan manfaat bagi masyarakat luas.

Program-program tersebut mencakup bidang kesejahteraan sosial, kesehatan, pembangunan ekonomi masyarakat, pendidikan, dan perlindungan lingkungan. JNE juga menegaskan komitmennya terhadap prinsip Environmental, Social, and Governance (ESG) melalui inovasi dan keberlanjutan.

Acara Indonesia CSR Awards 2024 mengusung tema “Inspiring Sustainability Business with Social and Environmental Innovation for Meaningful Change”.

Tema ini bertujuan untuk mendorong perusahaan dari berbagai sektor untuk terus mengembangkan program tanggung jawab sosial dan menghadapi tantangan dengan fokus pada inovasi sosial dan lingkungan.

Tim peneliti Warta Ekonomi menggunakan metode penelitian yang komprehensif, termasuk desk research dan media monitoring, untuk menilai dampak dari inisiatif perusahaan yang diajukan.

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
Terkini