Anak Muda Payakumbuh Berkomitmen Mendukung Supardi-Tri

×

Anak Muda Payakumbuh Berkomitmen Mendukung Supardi-Tri

Bagikan berita
Anak muda Payakumbuh berkomitmen untuk mendukung penuh Supardi sebagai calon walikota Payakumbuh, melalui berbagai kegiatan ala anak muda di Agamjua Payakumbuh, Jumat 27 September 2024 sore.
Anak muda Payakumbuh berkomitmen untuk mendukung penuh Supardi sebagai calon walikota Payakumbuh, melalui berbagai kegiatan ala anak muda di Agamjua Payakumbuh, Jumat 27 September 2024 sore.

KUPASONLINE.COM -Penuh keakraban dan kekeluargaan, Calon walikota Payakumbuh Supardidiskusi terbuka dengan para influencer Payakumbuh sampai melahirkan sebuah komitmen untuk mendukung penuh Supardi-Tri Venindra sebagai calon walikota-wakil walikota Payakumbuh, melalui berbagai kegiatan ala anak muda di Agamjua Payakumbuh, Jumat 27 September 2024 sore.

Belasan pegiat media sosial (influencer) Payakumbuh "curhat" ke calon walikota Supardi. Anak muda kreatif tersebut bercerita banyak tentang pengalaman dan impian mereka tentang Payakumbuh.

Salah satunya adalah keinginan mereka agar ke depan diberikan ruang untuk mengekspresikan ide ide kreatif mereka, khususnya memperkenalkan Payakumbuh lebih luas lagi.

"Payakumbuh harus ada ruang ruang kreatif bagi anak muda, seperti sirkuit balap motor, pasar yang representatif dan ramah digital, serta kegiatan kegiatan yang mendukung ide kreatif," kata Jecky, salah satu influencer yang hadir dalam pertemuan pada malam berbahagia itu.

Para influencer muda ini mengaku butuh dukungan dari pemerintah melalui berbagai kebijakan yang pro terhadap industri kreatif. Mereka mengaku banyak hal yang bisa diperbuat untuk menjadikan Payakumbuh mendung.

"Cita cita kami adalah bagaimana Payakumbuh dengan berbagai potensi yang ada bisa dikenal provinsi dan negara lain, seperti Kopi Ajoe yang saya gagas, ke depan brand Payakumbuh ini mengembangkan usaha hingga ke Riau, dan itu membawa nama Payakumbuh,"kata Dede owner D'coffee sekaligus Kopi Ajoe yang kini sedang viral.

Menanggapi hal tersebut, Supardi mengaku dari awal memang memprioritaskan anak muda dan industri kreatif untuk terlibat aktif membangun Payakumbuh. Visi, Misi dan program unggulan yang sudah disusun, salah satu basisnya adalah generasi muda.

"Dari awal, pasangan Supardi dan Tri Venindra sudah membuat roadmap pengembangan ekonomi kreatif dan digitalisasi dengan basisnya anak muda, sebenarnya kita memiliki satu visi untuk anak muda dalam membangun Payakumbuh,"terang Supardi. (nura)

Editor : Sri Agustini
Bagikan

Berita Terkait
Terkini