Warga Kecamatan Mungka dan Akabiluru Dukung Paslon Safaruddin-Darman Sahladi

×

Warga Kecamatan Mungka dan Akabiluru Dukung Paslon Safaruddin-Darman Sahladi

Bagikan berita
Warga Kecamatan Mungka Murshal dan Ali Husnu dari Akabiluru Dukung Paslon Safaruddin-Darman Sahladi.
Warga Kecamatan Mungka Murshal dan Ali Husnu dari Akabiluru Dukung Paslon Safaruddin-Darman Sahladi.

KUPASONLINE.COM -Nampaknya, dari hari ke hari dukungan pasangan calon (paslon) bupati-wakil bupati kabupaten Limapuluh Kota nomor urut 2 Safaruddin Dt. Bandaro Rajo, berpasangan dengan Darman Sahladi tetus mengalir. Kali ini datang dari warga kecamatan Mungka dan Akabiluru.

Seperti disampaikan Murshal (53) salah seorang warga jorong Talang, nagari Mungka, kabupaten Limapuluh Kota kepada media ini di Payakumbuh, baru-baru ini. Dia menyebutkan dirinya memang tidak tokoh, sehari-hari beraktifitas sebagai tani.

Seorang petani menjatuhkan pilihan kepada Safaruddin lantaran perhatiannya luar biasa. Safaruddin pernah datang melihat kami sedang kesawah, Safaruddin menanyakan kepada kami bagaiman hasil panen dan juga menanyakan terhadap pupuk.

Kesan yang berharga bagi kami, ketika Safaruddin menanyakan bagaimana kabar keluarga dan anak-anak. Saat itu, Safaruddin mengabarkan kepada kami, bahwa dia sudah meanggarkan kesehatan gratis buat warga miskin.

"Karena beberapa programnya yang menyentuh itulah, kami ingin Safaruddin berpasangan dengan Darman Sahladi duduk kembali menjadi bupati periode 2024-2029. Kami selaku warga dari kecamatan Mungka, menginginkan nomor urut 2 ini, kembali dipilih masyarakat,"seru Murshal.

Nada yang sama juga dilontarkan Ali Husman (59), warga jorong Bungo Tanjuang, nagari Durian Gadang, kecamatan Akabiluru, kabupaten Limapuluh Kota, dia mengaku sudah lama kenal baik dengan Safaruddin, kedekatan kami jelas saja untuk bekerja membantunya, supaya paslon Safaruddin-Darman Sahladi menjadi pasangan yang serasi dan semakin dicintai oleh masyarakat Limapuluh Kota di 13 kecamatan ini.

Melihat sepak terjang Safaruddin masa jabatan 2020-2024 kemaren, banyak yang dapat dipetik dari program-program yang diciptakan untuk masyarakat. Maka kami yakin Safaruddin kembali dipilih masyarakat, suara Safaruddin terdahulu nampaknya belum bergeser dan masih tetap bertahan.

"Di kecamatan Akabiluru, berdasarkan pantauan dan perjalanan saya dari rumah ke rumah, banyak yang merapat ke paslon Safaruddin-Darman Sahladi, ya mudah-mudahan paslon nomor urut 2 ini semakin disukai masyarakat,"doa Ali Husman. (nura)

Editor : Sri Agustini
Bagikan

Berita Terkait
Terkini