Pjs Walikota Bukittinggi Apresiasi Pelayanan MPP Kota Bukittinggi

×

Pjs Walikota Bukittinggi Apresiasi Pelayanan MPP Kota Bukittinggi

Bagikan berita
Pjs Wako Bukittinggi kunjungi MPP
Pjs Wako Bukittinggi kunjungi MPP

KUPASONLINE.COM - Sebagao pihak yang dipercaya menjadi Pjs Wali Kota Bukittinggi, H. Hani Syopiar Rustam, Rabu (25/9/2024) kunjungi ke Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Bukittinggi.

Kunjungan ini disambut oleh Kepala DPMPTSP di Mal Pelayanan Publik Kota Bukittinggi.

Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Bukittinggi, H. Hani Syopiar Rustam, menegaskan pentingnya peran MPP dalam memberikan pelayanan yang terintegrasi dan efisien kepada masyarakat.

Untuk iti dia berharap bahwa MPP Kota Kota Bukittinggi dapat terus berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik, sehingga masyarakat dapat merasakan manfaatnya secara langsung.

H. Hani Syopiar Rustam juga apresiasi kinerja MPP ini, bersih, pelayanannya baik, nyaman ini harus dipertahankan dan kalau bisa terus tingkatkan.

Masyarakat juga diimbau untuk aktif memberikan tanggapan atau respons terkait pelayanan di MPP, agar pelayanan dapat terus dimotivasi dan disesuaikan dengan kebutuhan mereka.

Kepala DPMPTSP, Ahda Hidayat, menjelaskan, Mal Pelayanan Publik Bukittinggi merupakan Pelayanan terpadu dan terintegritas antara Pemerintah Pusat dan Pemerintah Kota Bukittinggi.

Jenis Pelayanan yang diberikan MPP ini yaitu pelayanan dasar, perbankan, pertanahan, pajak, imigrasi serta perizinan dan terdapat 21 counter dengan 115 jenis layanan yang dapat melayani 300 orang per hari.

(wan)

Editor : Ikhwan Salim
Bagikan

Berita Terkait
Terkini