Wako Erman Pimpin Apel Pamit Cuti

×

Wako Erman Pimpin Apel Pamit Cuti

Bagikan berita
Wao Bukittinggi Erman Safar pimpin apel gabungan pamit cuti
Wao Bukittinggi Erman Safar pimpin apel gabungan pamit cuti

KUPASONLINE.COM - Seiring dengan akan memasuki masa cuti di luar tanggungan negara, Selasa (24/9/2024), Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar memimpin apel pagi gabungan.

Apel ini dilaksanakan di halaman kantor Balai Kota Bukittinggi yang dihadiri sebagian besar ASN di lingkungan Pemerintah Kota Bukittinggi.

Apel gabungan ini diikuti oleh Pjs Sekda, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Kepala Sekolah dan seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Bukittinggi.

Dalam amanatnya Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kerjasama seluruh Kepala OPD dan jajaran, yang telah bekerja keras selama 3 tahun 6 bulan ini dalam mewujudkan komitmen dan program - program Bukittinggi Hebat.

Wako juga berpesan kepada seluruh ASN untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan baik dan mengingatkan kepada semua ASN, agar menjaga rutinitas tugas sesuai dengan tupoksi masing-masing dan berharap seluruh ASN memiliki kemampuan untuk bekerja sama dalam segala bentuk pelayanan serta jaga kebersamaan, bekerja seperti biasa dan tidak masuk dalam politik praktis.

(wan)

Editor : Ikhwan Salim
Bagikan

Berita Terkait
Terkini