Kabar Gembira Datang dari Payakumbuh Selatan Buat Supardi-Tri Venindra

×

Kabar Gembira Datang dari Payakumbuh Selatan Buat Supardi-Tri Venindra

Bagikan berita
Warga Payakumbuh Selatan kompak memberikan dukungan kepada pasangan calon (Paslon) walikota-wakil walikota Payakumbuh nomor urut 1 (satu) Supardi-Tri Venindra. Dinyatakannya, Kamis 26 September 2024.
Warga Payakumbuh Selatan kompak memberikan dukungan kepada pasangan calon (Paslon) walikota-wakil walikota Payakumbuh nomor urut 1 (satu) Supardi-Tri Venindra. Dinyatakannya, Kamis 26 September 2024.

KUPASONLINE.COM - Luar biasa, dan sangat menggembirakan. Setelah mendapatkan dukungan dari kecamatan Payakumbuh Barat, Utara, Latina dan Timur. Kini kabar gembira itu datang lagi dari Payakumbuh Selatan, bertempat di posko relawan kelurahan Limbukan, Payakumbuh Selatan, Kamis 26 September 2024. Warga setempat kompak memberikan dukungan kepada pasangan calon (Paslon) walikota-wakil walikota Payakumbuh nomor urut 1 (satu) Supardi-Tri Venindra.

Terlihat dengan kompaknya warga kelurahan Limbukan memberikan suara kepada paslon Supardi-Tri Venindra, tentunya warga di 4 kecamatan lainnya diyakini banyak yang putar arah, merapat ke paslon Supardi-Tri. Pengaruhnya jelas saja, suara Supardi-Tri terus bergema seayun selangkah di 47 kelurahan dan 5 kecamatan.

Buktinya, niniak mamak nagari Limbukan, kecamatan Payakumbuh Selatan Asrar Dt. Lelo Anso siap dan

menyatakan komitmennya untuk menyerahkan lahan seluas 80 hektare, jika Supardi terpilih jadi walikota Payakumbuh. Lahan tersebut merupakan tanah ulayat nagari yang kini belum terkelola.

Tokoh masyarakat nagari Limbukan, Asrar Dt. Lelo Anso menambahkan, lahan diserahkan dengan tujuan untuk kesejahteraan masyarakat Limbukan.

"Jika pak Supardi terpilih jadi walikota Payakumbuh, kami akan menyerahkan lahan ulayat kepada Pemko Payakumbuh, silahkan dikelola untuk kesejahteraan masyarakat Limbukan,"tegas Asrar Dt Leloanso pada saat pengukuhan relawan kelurahan se kecamatan Payakumbuh Selatan, Kamis itu.

Supardi mengaku terharu dengan ketulusan masyarakat Payakumbuh Selatan dalam mendukung pasangan Supardi dan Tri Venindra untuk maju sebagai walikota dan wakil walikota Payakumbuh. Apalagi komitmen niniak mamak yang menyerahkan lahan untuk dikelola oleh Pemko Payakumbuh.

"Luar biasa, pernyataan masyarakat Payakumbuh Selatan, lahan seluas 80 hektare bisa dimanfaatkan untuk berbagai hal, seperti hotel, rumah sakit, pusat peternakan atau pertanian, dan yang pasti pengelolaannya dengan sistim BOT, dengan kata lain lahan tersebut tetap milik masyarakat nagari,"kata Supardi.

Selain pengelolaan lahan tersebut, Supardi juga berkomitmen untuk mengatasi berbagai persoalan di Payakumbuh Selatan. Salah satunya, adalah persoalan air bersih.

"Insya Allah masalah air bersih di Ampangan kami sudah punya solusi. Dalam satu bulan persoalan itu bisa dituntaskan,"tegas Supardi.

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
Terkini