Desta: Panorama Ampangan Payakumbuh Selatan, Menjadi Saksi Supardi Telah Berbuat

×

Desta: Panorama Ampangan Payakumbuh Selatan, Menjadi Saksi Supardi Telah Berbuat

Bagikan berita
Pengukuhan relawan Payakumbuh Selatan terhadap Paslon walikota dan wakil walikota Payakumbuh, Supardi-Tri Venindra di posko kecamatan Payakumbuh Selatan, Kamis 26 September 2024  malam.
Pengukuhan relawan Payakumbuh Selatan terhadap Paslon walikota dan wakil walikota Payakumbuh, Supardi-Tri Venindra di posko kecamatan Payakumbuh Selatan, Kamis 26 September 2024 malam.

KUPASONLINE.COM - Wulan Denura selaku ketua tim pemenangan pasangan calon (Paslon) Supardi-Tri Venindra nomor urut 1 (satu) melakukan pengukuhan relawan Payakumbuh Selatan terhadap Paslon walikota dan wakil walikota Payakumbuh, Supardi-Tri Venindra di posko kecamatan Payakumbuh Selatan, Kamis 26 September 2024 malam.

Dalam kesempatan itu ratusan relawan turut membacakan ikrar pemenangan Supardi-Tri Venindra. Tim relawan Supardi-Tri yang dikukuhkan Wulan Denura itu bersedia menjadi tim relawan yang lebih baik, maju/mandiri dan berkarakter, sehingga terwujudnya Payakumbuh yang mendunia dengan penuh kesadaran, bersedia berikrar menjadi tim relawan untuk pemenangan Supardi-Tri Venindra.

Ketua tim relawan Payakumbuh Selatan Desta menyebutkan, generasi muda untuk berkarya semakin sempit, maka perlu perubahan besar di kota Payakumbuh. Jadi melihat berbagai situasi dan kondisi hari ini, maka kita perlu bersama sama, membawa perubahan itu.

Mimpi besar dari Payakumbuh adalah pilot project, kemajuan ekonomi secara utuh dan bisa menjadi percontohan oleh kabupaten kota di berbagai wilayah di Sumatera Barat.

"Dengan semangat kebersamaan ini kita berharap kepada seluruh relawan Payakumbuh Selatan, terus bergerak dan bersilaturahmi dengan masyarakat, utamakan terlebih dahulu keluarga, baru kita tingkatkan ke kawan-kawan,"ujar Desta.

Sebetulnya, Supardi telah berbuat untuk kecamatan Payakumbuh Selatan, seperti pada 2017 lalu, ada Payakumbuh Botuang Festival yang diinisiasi oleh Supardi melalui Pokirnya di DPRD Provinsi Sumbar, kegiatan itu dipusatkan di Panorama Ampangan, kecamatan Payakumbuh Selatan.

Karena itu, panorama Ampangan Payakumbuh Selaran menjadi saksi, bahwa Supardi telah berbuat menggairahkan ekonomi masyarakat. Dengan objek wisata yang ada, Supardi mampu mendongkrak incamperkapita masyarakat.

"Berbagai kegiatan yang diwujudkan Supardi, saat itu dan salah satunya di Payakumbuh Selatan dan umumnya kota Payakumbuh, juga mampu memfasilitasi seniman dan masyarakat pengrajin bambu untuk unjuk gigi kepada wisatawan. Jejak inilah, salah satu programnya yang akan dilanjutkan oleh Paslon Supardi-Tri Venindra,"pungkas Desta.

Sementara itu calon walikota Payakumbuh Supardi mengucapkan terimakasih kepada relawan Payakumbuh Selatan yang telah berpartisipasi dan bersemangat pada malam ini.

Kemudian, kami juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh kader, stagholder, simpatisan atas tegaknya posko pemengan koalisi ini, pendirian posko ini sangat luar biasa.

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
Terkini