Pembangunan Fisik di Tempat Pemrosesan Sampah Akhir Masuk Perubahan Tahun 2024

×

Pembangunan Fisik di Tempat Pemrosesan Sampah Akhir Masuk Perubahan Tahun 2024

Bagikan berita
Sekretaris Dinas Perkim LH Kota Pariaman, Deki Asar.
Sekretaris Dinas Perkim LH Kota Pariaman, Deki Asar.

KUPASONLINE.COM - Sejumlah usulan untuk pembangunan dan kelancaran pekerjaan di Tempat Pemrosesan Sampah Akhir di Tungkal Selatan Kota Pariaman, sudah diusulkan di anggaran perubahan tahun 2024 ini.

Ada sejumlah kebutuhan untuk pembangunan sarana dan prasarana fisik di sini yang sudah diusulkan dan sudah dalam pembahasan di DPRD Kota Pariaman.

Sekretaris Dinas Perkim LH Kota Pariaman, Deki Asar kepada Kupasonline.com lebih lanjut mengatakan, rencana pembangunan yang diusulkan diperubahan cukup urgen.

Diantaranya, timbangan potabel pengukur sampah masuk ke Tempat Pembuangan Akhir Sampah.

Deki Asar juga didampingi Buyung Mariadi, Pengawas Tugas Kebersihan mengatakan pula, selain timbangan portabel juga pengusulan pembangunan kolam air lindih dan pembangunan sumur pengendali gas.

Masih ada sejumlah usulan lainya dalam pengusulan untuk pembangunan tempat pemrosesan akhir sampah di perubahan ini, jika tak terakomodir diperubahan, tahun depan kita diusulkan lagi. kata Deki.

Mudah-mudahan apa yang diusulkan dapat diakomodir terhadap pembangunan yang diharapkan di Tempat Pemrosesan Sampah Akhir dapat tercapai.(Tris).

Baca berita terkait Kota Pariaman lainnya di Google News

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
Terkini