Nasrul Rasyid : Biarlah Rakyat yang Menilai Betapa Matangnya Safaruddin di Dunia Politik

×

Nasrul Rasyid : Biarlah Rakyat yang Menilai Betapa Matangnya Safaruddin di Dunia Politik

Bagikan berita
Tokoh masyarakat Limapuluh Kota Nasrul Rasyid.
Tokoh masyarakat Limapuluh Kota Nasrul Rasyid.

"Melihat jenjang karir politik Safaruddin yang selalu menang dalam berkontestan itulah, yang menjadi alasan bagi masyarakat untuk memilihnya dan memenangkannya untuk menjadi bupati 2 periode. Kini nomor urut 2 didapatnya menandakan sebuah kemenangan, artinya normor urut 2, lanjutkan 2 periode,"pungkas Nasrul Rasyid.

Sementara itu, calon bupati Safaruddin, menyebutkan pemilu bukanlah ajang untuk saling sikut, menuding, apalagi menyebar fitnah yang merusak sendi-sendi persaudaraan dan kebersamaan dalam ranah luak nan bungsu dan ranah Minang kabau pada umumnya

Kampanye yang penuh caci maki dan hujatan hanya akan mengajarkan pada masyarakat cara-cara yang brutal dan jauh dari nilai-nilai moral yang seharusnya dijunjung tinggi.

"Mari kita buktikan bahwa politik dapat dijalankan dengan cara yang santun dan bermartabat, dengan mengedepankan akal sehat, etika, dan keadilan. Terimkasih kami ucapkan kepada tokoh masyarakat, alim ulama, cadiak pandai, bundo kanduang dan seluruh elemen masyarakat yang telah mendukung kami,"ujar Safaruddin. (nura)

Baca berita terkait Kabupaten Limapuluh Kota lainnya di Google News

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
Terkini