Manager PT RPSM Hadiri Pelantikan Pimpinan DPRD Pasbar

×

Manager PT RPSM Hadiri Pelantikan Pimpinan DPRD Pasbar

Bagikan berita
Manager PT RPSM Hadiri Pelantikan Pimpinan DPRD Pasbar
Manager PT RPSM Hadiri Pelantikan Pimpinan DPRD Pasbar

KUPASONLINE.COM -- Muhammad Sopiyan, manager PT RPSM, mengucapkan selamat kepada tiga pemimpin Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Pasaman Barat yang baru saja dilantik untuk periode 2024–2029 saat pelantikan mereka pada Jumat, 20 September 2024.

Saya berharap pimpinan DPRD Pasaman Barat periode baru ini akan membawa harapan bagi masyarakat Pasaman Barat untuk kemajuan.

Terkusus pula pada anggota DPRD Pasaman Barat wilayah dapil 5 Kinali kiranya dapat menjalin sinergitas yang semakin erat dan harmonis bersama dengan PT. RPSM,” pintanya.

Sementara itu, anggota DPRD Pasaman Barat Suwandi dari dapil 5 Kinali berharap, kepada PT. RPSM dan karyawan maupun perusahaan di Kecamatan Kinali.

Dapat berkabolorasi bersama dengan DPRD Pasaman Barat . Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan juga karyawan,” sebutnya.

Ia berharap, perusahaan diwilayahnya masing – masing juga harus memiliki komitmen untuk bergerak bersama dalam memajukan dan mensejahterakan masyarakat melalui dana CSRnya.

Bupati Pasaman Barat H. Hamsuardi juga menghadiri pengambilan sumpah jabatan pimpinan DPRD oleh Ketua Pengadilan Negeri Pasaman Barat, Ade Satriawan.

Selanjutnya, H. Risnawanto, Wakil Bupati Pasaman Barat, Forkompinda Sekretaris Daerah, para kepala OPD setempat, dan undangan lainnya. (Dedi)

Baca berita terkait Kabupaten Pasaman Barat lainnya di Google News

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
Terkini