Wako Zul Elfian Umar Sambut Kunjungan Kerja Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat ke Kota Solok

×

Wako Zul Elfian Umar Sambut Kunjungan Kerja Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat ke Kota Solok

Bagikan berita
Wako Solok Zul Elfian Umar (kanan) bersama Kepala Kejaksaan Tinggi Sumbar, Yuni Daru Winarsih.
Wako Solok Zul Elfian Umar (kanan) bersama Kepala Kejaksaan Tinggi Sumbar, Yuni Daru Winarsih.

KUPASONLINE.COM - Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar menyambut langsung kunjungan kerja Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat, Yuni Daru Winarsih, S.H., M.Hum, beserta rombongan, di Balairung 99 Rumah Dinas Wali Kota dikawasan Laing, Selasa (24/9/2024).

Hadir di kegiatan acara itu, Kejari Solok, Andi Metrawijaya, Kapolres Solok Kota, AKBP Abdus Syukur Felani, Dandim 0309/Solok Letkol Kav. Sapta Raharja dan Ketua Pengadilan Negeri Solok, Radius Chandra

Juga hadir, Kalapas Kelas II B Solok, Rio Mulyadi Sitorus, Sekretaris Daerah Kota Solok, Syaiful A, Asisten III Sekda Kota Solok, Staf Ahli Wali Kota Solok, seluruh Kepala OPD dan Camat di Kota Solok.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Zul Elfian Umar mengucapkan selamat datang kepada rombongan Kejati Sumbar, yang berkunjung ke Kota Solok.

" Ini sebuah momentum mempererat hubungan silaturahmi antara Pemerintah Kota Solok dengan Kejati Sumbar." ucap Zul Elfian Umar.

Terkhusus juga dengan Kejari Solok, kata Zul Elfian Umar, kita Pemerintah Kota juga telah membangun kerjasama dalam peningkatan pelayanan publik, pelayanan tugas pokok dan fungsi di bidang perdata dan tata usaha negara.

Pemko Solok ujar Zul Elfian Umar, sangat diperlukan dalam hal pendampingan hukum, pelayanan hukum, pertimbangan hukum, tindakan hukum demi terwujudnya Kota Solok Kota Beras Serambi Madinah, Maju dan Sejahtera.

Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat, Yuni Daru Winarsih, pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Solok yang telah menjamu dengan sangat baik.

" Karena sejak pindah ke Sumatera Barat, baru di Kota Solok mendapatkan makanan yang terbaik, ada tahu bacemnya dan ada juga gudeng yang enak banget " ucap Yuni Dari Winarsih.

Yuni Daru Winarsih menyebutkan, tujuan dari Kejati Sumbar kunjungan ke Kota Solok dan daerah lain yang ada di Sumatera Barat, pertama untuk perkenalan sekaligus kunjungan kerja.

Editor : Riswan Jaya
Bagikan

Berita Terkait
Terkini