Asisten III Editiawarman Jadi Pembina Apel Pagi Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok

×

Asisten III Editiawarman Jadi Pembina Apel Pagi Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok

Bagikan berita
Asisten III Editiawarman (kiri) jadi Pembina Apel Pagi dilingkup Pemkab Solok di Arosuka
Asisten III Editiawarman (kiri) jadi Pembina Apel Pagi dilingkup Pemkab Solok di Arosuka

KUPASONLINE.COM - Asisten III Bidang Administrasi Umum Pemkab Solok, Editiawarman, S.Sos, M.Si, menjadi Pembina Apel Pagi dilingkup Pemerintah Kabupaten Solok di Lapangan Upacara Kantor Bupati di Arosuka, Senin (23/9/2024).

Kegiatan itu, dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Solok, Medison, Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Safrudin, Asisten l, Syahrial, Kepala OPD, para ASN dan THL di lingkup Pemerintah Kabupaten Solok.

Dalam ara hanya sebagai Pembina Apel, Editiawarman, mengatakan, perlu diingatkan kembali bahwa, setiap Apel Senin pagi, absensi akan diambil secara manual di lapangan dan dikumpulkan ke BKPSDM.

" Kami apresiasi kepada ASN dan THL yang tetap disiplin melaksanakan Apel Pagi di lapangan Kantor Bupati " tutur Editiawarman.

Ia juga menyebutkan bahwa, ada berita duka, kemarin telah berpulang salah seorang ASN kita Almarhum Joni Andri dari Kesbangpol.

" Mari sama-sama kita doakan, semoga Almarhum sahabat kita Joni Adnri diterima disisi Allah Subhanahuwataala " ucap Editiawarman.

Minggu kemarin kata Editiawarman, ia jugaditugaskan untuk mengikuti kegiatan Launching Netralitas ASN menghadapi pelaksanaan Pilkada di Jakarta.

Oleh sebab itu kata Editiawarman, diimbau kepada seluruh ASN dan Kepala Desa (Nagari), untuk melaksanakan tugas pokok dan fungsi masing-masing, tanpa memihak salah satu paslon maupun mengikuti kampanye selama pelaksanaan Pilkada.

Selain itu ujar Editiawarman, dalam waktu dekat kita akan melaksanakan Pembahasan APBD Perubahan 2024 dengan DPRD.

Oleh sebab itu katanya, bagi OPD khususnya yang dibebankan PAD, untuk terus memacu target PAD masing-masing. Sebagai informasi, PERDA SOTK juga sudah disahkan dan disetujui oleh Anggota DPRD, mengenai Bapenda dan Bapelida.

Editor : Irda Lili
Bagikan

Berita Terkait
Terkini