Paslon Nomor Urut 2 Dilindungi Cahaya Matahari, Berteduh Dibawah Batang Beringin, Diwarnai Bintang Bersinar

×

Paslon Nomor Urut 2 Dilindungi Cahaya Matahari, Berteduh Dibawah Batang Beringin, Diwarnai Bintang Bersinar

Bagikan berita
Paslon Safaruddin-Darman Sahladi nomor 2 dalam pengundian nomor urut di rapat pleno KPU, Senin 23 September 2024.
Paslon Safaruddin-Darman Sahladi nomor 2 dalam pengundian nomor urut di rapat pleno KPU, Senin 23 September 2024.

KUPASONLINE.COM - Satu langkah harapan kader partai Golkar, Demokrat dan Partai Amanat Nasional serta relawan pasangan calon (Paslon) bupati-wakil bupati kabupaten Limapuluh Kota Safaruddin Dt. Bandaro Rajo-Darman Sahladi sudah dikabulkan oleh Yang Maha Kuasa dengan mendapat nomor urut 2 (dua).

Keluarnya nomor urut 2 paslon Safaruddin-Darman Sahladi itu, ketika rapat pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, tentang pengundian nomor urut para calon bupati-wakil bupati, di aula kantor bupati setempat, Minggu 23 September 2024, malam.

Salah satu partai pengusung PAN, disebutkan oleh ketua DPC PAN kabupaten Limapuluh Kota Marsanova Andesra semalam, kepada media online ini, dia berpendapat, nomor urut 2 ini memang sudah menjadi harapan kami, supaya mudah untuk berkampanye.

Contohnya, Next Andes nama akrap Marsano Andesra, kita tinggal bilang, Nomor 2, lanjutkan 2 peride. Artinya nomor urut 2 sejalan dengan tagline 2 periode.

Harapan kita kepada seluruh kader partai pengusung, tim relawan dan simpatisan, mari kita ciptakan pilkada (pemilihan kepada daerah) damai yang benar-benar badunsanak.

Percayalah, pergerakan kita selain dilindungi Allah SWT, kita juga akan dilindungi oleh cahaya matahari yang bersinar. Cahaya matahari bersinar setiap hari dan akan membawa paslon kita kepintu kemenangan.

"Paslon Safaruddin-Darman Sahladi, selain dilindungi cahaya matahari dan berteduh dibawah pohon beringin besar serta diwarnai pula oleh bintang bersinar dari partai Demokrat, karena warna biru laut melambangkan kesejukan penuh kedamaian dalam kehidupan,"pungkas Andes.

Rapat pleno pengundian dan penetapan nomor urut paslon bupati dan wakil bupati kabupaten Limapuluh Kota dalam pemilihan serentak nasional itu dipimpin langsung, ketua KPU Okto Rizaldi didampingi seluruh ketua divisi KPU memimpin.

Dalam pengundian itu, Paslon Deni Asra-Riko Febrianto mendapatkan nomor urut 1, dan nomor urut 2 didapatkan Safaruddin-Darman Sahladi, selanjutnya disusul Paslon Safni Sikumbang-Ahlud Badrito nomor urut 3, terakhir Rizki Kurniawan Nakasri-Ferizal Ridwan mendapatkan nomor urut 4.

Sebelumnya ketua KPU Okto Rizaldi menyampaikan dalam pengundian nomor urut tidak ada upaya dari KPU kabupaten Limapuluh Kota untuk meeting ataupun untuk memberikan nomor khusus kepada masing-masing paslon.

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
Terkini