Emiko-Irwan Afriadi Nomor Urut 2, Warga Hingga Pedagang Dapat Imbas Positif

×

Emiko-Irwan Afriadi Nomor Urut 2, Warga Hingga Pedagang Dapat Imbas Positif

Bagikan berita
Paslon Bersemi, Emiko-Irwan Afriadi
Paslon Bersemi, Emiko-Irwan Afriadi

“Kami mengajak kita semua, untuk bergandengan tangan, demi keberlajutan pembangunan di kabupaten yang kita cintai ini" tutur Emiko.

Mari kita jalani Pilkada ini ujar Emiko, penuh kedewasaan, persatuan, kesatuan dan perdamaian, dan memastikan bahwa pilihan kita berdasarkan harapan untuk masa depan yang lebih cerah.

" Semoga, Allah senantiasa selalu meridoi setiap langkah kita,” ucap Emiko.

Menariknya, Irwan Afriadi dalam sambutannya dikesempatan itu mengatakan, diadakannya acara pengundian nomor paslon di GOR Batu Batupang atau di kawasan Stadion Tuanku Tabiang, mempunyai arti tersendiri.

“ Sebagaimana kita ketahui Tuanku Tabiang adalah sosok pahwalan di Kabupaten Solok yang melawan penjajah. Ada dua poin yang kami ambil dari sini yakni dalam berpolitik kita jangan meneruskan politik pecah belah yang dilakukan oleh Belanda saat itu, " ungkap Irwan Afriadi.

Selain itu, ujarnya, dipilihnya lokasi GOR Batubatupang, juga bisa diambil arti dari semangat olahraga.

Pilkada ini kata Irwan Afriadi, ibarat main bola, jangan kita main tekel menekel, yang tidak patut.

" Marilah kita bermain secara sportif dan adil. Sehingga bermian bola dengan cantik dan jujur, adil sehingga kita memperlihatkan permainan yang bagus pada penonton sama juga dengan Pilkada ini, " tutur Irwan Afriadi.

Diluar Gedung Sporthall Batubatupang, seorang warga yang hadir di lokasi, Malin (43), mengatakan, dengan terpilihnya nomor 2 itu, maka masyarakat dengan mudah mengingat dan memilih "Emiko-Irwan Afriadi".

Editor : Irda Lili
Bagikan

Berita Terkait
Terkini