Emiko-Irwan Afriadi Nomor Urut 2, Warga Hingga Pedagang Dapat Imbas Positif

×

Emiko-Irwan Afriadi Nomor Urut 2, Warga Hingga Pedagang Dapat Imbas Positif

Bagikan berita
Paslon Bersemi, Emiko-Irwan Afriadi
Paslon Bersemi, Emiko-Irwan Afriadi

KUPASONLINE.COM - Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Solok 2025-2030, Emiko dan Irwan Afriadi, mendapat nomor urut 2, dalam undian yang diadakan Komisi Pemilihan Umun (KPU) Kabupaten Solok, di Sporthall Batubatupang, Koto Baru, Senin, (23/9/2024).

Dengan adanya nomor pasangan calon (Paslon) ini, maka masyarakat dengan mudah menentukan pilihan pasangan dengan tagline akronim "Bersemi" (Bersama Emiko dan Irwan Afriadi).

Mendengar Emiko-Irwan mendapat nomor 2, seribuan warga pendukung setia paslon Bersemi l yang berada di luar gedung Sporthall Batubatupang, berteriak histeris.

“Bersemi menang, bersemi nomor 2, Allahhuakbar,”teriak massa yang mayoritas ibu-ibu dengan pakaian baju biru itu.

Begitu ramainya, sehingga pelataran parkir Sporthall tersebut, di penuhi massa dari Emiko-Irwan.

Bagi Emiko, nomor paslon tersebut bukanlah hal yang paling utama. Namun, dengan nomor tersebut, masyarakat atau warga, lebih mudah memilih paslon Emiko-Irwan.

Menariknya, pada kegiatan itu, Emiko tampil anggun dengan menggunakan busana layaknya Bundo Kanduang. Sedangkan, Irwan Afriadi, tampak tampil elegan, dengan memakai peci hitam.

Emiko menuturkan, ia bersama Irwan, akan mewujudkan Kabupaten Solok menjadi yang terbaik di Sumatera Barat melalui visi dan misi.

“Tentu kami tidak bisa menjalankannya sendiri, maka itu kami butuh dukungan dan doa masyarakat. Karena Kabupaten Solok adalah rumah kita bersama,” ucap Emiko.

Emiko juga mengajak semua pihak, untuk menjalani pesta demokrasi dengan ini, dengan kedewasaan.

Editor : Irda Lili
Bagikan

Berita Terkait
Terkini