Bertanda Sebuah Kemenangan, Supardi-Tri Veninda Nomor Satu

×

Bertanda Sebuah Kemenangan, Supardi-Tri Veninda Nomor Satu

Bagikan berita
Bertanda Sebuah Kemenangan, Supardi-Tri Veninda Nomor Satu
Bertanda Sebuah Kemenangan, Supardi-Tri Veninda Nomor Satu

KUPASONLINE.COM -Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Payakumbuh menggelar rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon (Paslon) walikota dan wakil walikota Payakumbuh, bertempat di GOR M. Yamin Payakumbuh, Senin 23 September 2024.

Pengundian dan penetapan nomor urut Pilwako (Pemilihan Walikota Payakumbuh), pasangan Supardi-Tri Venindra mendapatkan nomor urut 1 (Satu). Supardi dan Tri Venindra menyebut, nomor urut 1 sesuai dengan harapan pasangan ini.

Disela-sela selesai rapat pleno, Supardi-Tri Venindra kepada sejumlah wartawan, mengatakan nomor urut 1 (satu) sesuai dengan harapan kami, dan Insya Allah ini tanda tanda kami akan merebut kemenangan dalam Pilwako ini, kita selalu menjadi nomor satu.

Supardi meminta kepada tim pemenangan, relawan dan pendukung, tidak hanya menyosialisasikan wajah dan nomor urut, tetapi yang paling penting adalah program yang akan dilakukan jika terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Payakumbuh.

"Kita tidak menjual wajah, tidak nomor urut, tapi yang akan kita jual adalah program kerja, karena kita bertujuan untuk membangun Payakumbuh, nomor urut hanya salah satu cara agar masyarakat mudah mengingat saat di TPS,"jelas Supardi.

Supardi juga menghimbau kepada masyarakat Payakumbuh untuk tetap menjaga kondusivitas selama pelaksanaan Pilwako, dengan mengedepankan kampanye bermartabat.

Sementara, Wulan Denura selaku ketua pemenangan Supardi-Tri Venindra menyebutkan, dia pun optimis mampu meraup suara tinggi. Kita tidak memasang target muluk-muluk, tapi bekerja keras untuk meraih kemenangan.

"Semoga kita semua bisa meningkatkan kerjasama dengan seluruh stakeholder. Kami menaruh harapan besar kepada tim pemenangan, tim relawan dan simpatisan untuk melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik, agar demokrasi kita bisa menghasilkan pemimpin yang baik, dari demokrasi yang baik pula,”pungkas Wulan. (nura)

Editor : Sri Agustini
Bagikan

Berita Terkait
Terkini