Cawagub Vasko Laris Manis di Payakumbuh

×

Cawagub Vasko Laris Manis di Payakumbuh

Bagikan berita
Vasko Ruseimy bersama rombongan seharian di Payakumbuh dan menuju beberapa titik pertemuan, Minggu 22 September 2024, ternyata sosok  Vasko laris manis.
Vasko Ruseimy bersama rombongan seharian di Payakumbuh dan menuju beberapa titik pertemuan, Minggu 22 September 2024, ternyata sosok Vasko laris manis.

KUPASONLINE.COM -Kunjungan calon wakil gubernur (Cawagub) Sumatera Barat Vasko Ruseimy bersama rombongan seharian di Payakumbuh dan menuju beberapa titik pertemuan, Minggu 22 September 2024, ternyata sosok Vasko laris manis.

Awalnya Vasko blusukan ke warung-warung di jalan A. Yani, kemudian bertolak ke kediaman ketua DPC PKB Payakumbuh Faisal Bukhari di kelurahan Padang Tangah Balai Nan Duo, Payakumbuh Barat, seraya makan siang.

Usai menunaikan shalat lohor dan makan siang, rombongan Vasko berlanjut ke kawa daun Ong di kelurahan Ibuh, juga kecamatan Payakumbuh Barat. Dikawa daun tersebut, Vasko juga sudah di tungga warga Payakumbuh.

Sambil santai, Vasko menyampaikan program dan visi misinya ke warga Payakumbuh. Di tiga titik itu, konsep Vasko untuk memajukan Sumatera Barat diterima warga Payakumbuh dengan baik. Tidak sekedar memami konsep Vasko, akan tetapi warga Payakumbuh siap berjuang membantu Vasko sampai selesai.

Vasko Ruseimy didampingi ketua tim pemenangan Supardi-Tri Venindra, Wulan Denura, sekretaris DPC Gerindra Payakumbuh Meta Samainal, bendahara Eka Fahdani, mantan anggota dewan dari partai Gerindra Yernita, Tavril, Nasrul Kenong, Anton Suya Roza Dt. Djolelo, bendahara DPD Partai Gerindra dan para kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) serta yang lainnya.

Harapan Vasko, yang terpenting adalah kedamaian, "jangan ada dusta diantara kita". Pilkada badunsanak benar-benar terjaga dengan baik. Jika kita baik, hasilnya dapat dipastikan baik.

"Kami yakin Pilkada di Payakumbuh akan berjalan aman, damai, tentram dan sukses. Pasan saya, calon Walikota Payakumbuh Supardi berpasangan dengan Tri Venindra kita sukseskan bersama-sama dan terakhir calon Gubernur Mahyeldi-Vasko juga menang di Sumatera Barat,"ulas Vasko.

Sementara itu, sekretaris DPC Partai Gerindra Payakumbuh Meta Samainal mengucapkan terima kasih kepada Vasko dan rombongan yang telah berkunjung ke Payakumbuh, semoga kedatangan Vasko ke Payakumbuh menjadi jembatan hati bagi rakyat Payakumbuh.

Sebetulnya, tambah Meta Samainal, bapak Vasko laris manis di Payakumbuh, diluar sana sampai ke pinggir-pinggir masih banyak menunggu kehadiran bapak Vasko. Namun, karena waktulah yang belum menyempatkan diri untuk bertatap muka.

"Meskipun demikian, kami yakin bapak Vasko tidak hanya digemari warga Payakumbuh, akan tetapi juga laris manis di kota/kabupaten lainnya di Sumatera Barat. Semoga giat bapak Vasko menemui rakyat Sumatera Barat di ridai Yang Maha Kuasa. Amin,"doa Meta. (nura)

Editor : Sri Agustini
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini