Viral, Sejumlah Warga yang Sedang Ngopi di Jalan A. Yani Berhamburan

×

Viral, Sejumlah Warga yang Sedang Ngopi di Jalan A. Yani Berhamburan

Bagikan berita
Vasco dan rombongan berkunjung ke warung kopi di jalan A. Yani kota Payakumbuh, Minggu 22 September 2024, sekitar pukul 11.00 Wib.
Vasco dan rombongan berkunjung ke warung kopi di jalan A. Yani kota Payakumbuh, Minggu 22 September 2024, sekitar pukul 11.00 Wib.

KUPASONLINE.COM -Viral, sejumlah warga kota Payakumbuh yang sedang ngopi dan duduk santai di beberapa warung di jalan A. Yani kota Payakumbuh berhamburan keluar, Minggu 22 September 2024, sekitar pukul 11.00 Wib. Ada apa gerangan?

Setelah disigi oleh sejumlah wartawan yang juga ikut berhamburan keluar, ternyata menyambut kedatangancalon wakil gubernur Sumatera Barat,Vasco Russeimi ketika bersilaturahmi dengan warga Payakumbuh dan sekitarnya.

Tidak lama kemudian Vasco dan rombongam disusul oleh calon Walikota Payakumbuh Supardi. Mereka disambut antusias oleh masyarakat Payakumbuh. Sangat menarik, melihat mobil bermerek didinding Mahyeldi Vasco mengundang banyak orang yang spontan berhenti dan langsung bersalaman dengan Vasco.

Menariknya lagi, sebelum Vasco dan rombongan duduk di warung kopi 68 dan warung kopi 560 Payakumbuh, para konten tik tok mengambil dokumen dan foto-foto Vasco. Selain didampingi Supardi. Kunjungan Vasco ke Payakumbuh itu juga didampingi ketua DPC PKB Payakumbuh Faisal Bukhari dan lainnya.

Ketika hal ini dikonfirmasikan wartawan kepada Vasco Russeimi didampingi Supardi, Faisal Bukhari, Rio dan lainnya, dia menyebutkan berkunjung ke Payakumbuh mendapat kesan yang luar biasa, warganya ramah dan baik.

Dikatakan Vasco, terpenting adalah, Walikota Payakumbuh bapak Supardi, Wakil Gubernur Vasco, mendengar demikian membuat sejumlah warga Payakumbuh secara spontan berucap Amin.

"Kesan pertama ngopi bareng di sejumlah warung-warung di Payakumbuh ini menambah inspirasi saya. Di kota yang kita cintai ini, penuh kedamaian dan udaranya sangat sejuk. Terimakasih kami ucapkan kepada warga Payakumbuh yang telah meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi dengan kami meskipun sebentar,"ujar Vasco.

Ditambahkan calon Walikota Payakumbuh Supardi, sosok Vasco tidak asing lagi bagi warga Payakumbuh khususnya dan warga Sumatera Barat umumnya. Niat Vasco maju sebagai calon wakil gubernur Sumatera Barat, tentu membangun Sumatera Barat yang sudah baik ini ke arah yang lebih baik lagi.

"Vasco dengan kami adalah usungan partai politik yang sama. Hal ini tentu mengusung visi misi yang sama. Vasco memajukan Sumatera Barat, Insya Allah, kami akan memajukan kota Payakumbuh. Semoga harapan kami untuk menyonsong Pilkada badunsanak berjalan dengan baik,"ujar Supardi. (nura)

Editor : Sri Agustini
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini