Paslon Supardi-Tri Venidra Ajak Masyarakat Berpolitik Cerdas dan Bermartabat untuk Pemilu Damai di Payakumbuh

×

Paslon Supardi-Tri Venidra Ajak Masyarakat Berpolitik Cerdas dan Bermartabat untuk Pemilu Damai di Payakumbuh

Bagikan berita
Supardi resmikan posko pemenangan koalisi Supardi-Tri Venindra, di jalan Imam Bonjol, kelurahan Payolansek, kecamatan Payakumbuh Barat, Sabtu 21 September 2024.
Supardi resmikan posko pemenangan koalisi Supardi-Tri Venindra, di jalan Imam Bonjol, kelurahan Payolansek, kecamatan Payakumbuh Barat, Sabtu 21 September 2024.

KUPASONLINE.COM - Pasangan Calon (Paslon) Walikota-Wakil walikota Payakumbuh usungan Partai Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), meresmikan posko pemenangan koalisi Supardi-Tri Venindra, di jalan Imam Bonjol, kelurahan Payolansek, kecamatan Payakumbuh Barat, Sabtu 21 September 2024.

Hadir dalam peresmian tersebut cawako-,cawawako Supardi-Tri Venindra, ketua DPC PKB Faisal Bukhori, ketua DPC Gerindra diwakli bendahara Eka Fahdani SY Dt. Marajo Kayo, ketua DPD PKS diwakili Mustafa sekaligus wakil ketua pemenangan.

Sebelum peresmian posko tersebut, ketua pemenangan Wulan Denura dalam sambutannya mengatakan, bahwa posko bersama pemenangan ini memang selayaknya harus dibentuk sebagai upaya konsolidasi tim pemenangan dan kader.

“Posko pemenangan merupakan salah satu item terpenting dalam meraih kemanangan. Karena, dengan posko ini, semua simpatisan, tim relawan, dan kader mampu terkonsolidir dengan baik. Sehingga tidak terjadi miscommunication,”jelas Wulan.

Ketua Kaukus Politik Perempuan Indonesia (KPPI) kota Payakumbuh itu, menambahkan sampai saat ini semua kader dan simpatisan sudah dipastikan siap tempur dalam suksesi pemenangan paslon Supardi-Tri Venindra.

Untuk itu kami inisiasi terbentuknya posko utama pemenangan Supardi-Tri Venindra. Karena, kader dan simpatisan diseluruh kota Payakumbuh yang terdiri dari 47 kelurahan dan 5 kecamatan ini sudah siap dalam menjalankan tugasnya.

"Mudah-mudahan posko bersama ini, akan menjadi sarana komunikasi semua yang terlibat dalam sukses pemenangan Supardi-Tri Venindra, disamping kita juga akan mempersiapkan posko-posko lainnya disemua kecamatan,"ujar Wulan.

Selain dihadiri oleh partai pengusung, hadir juga beberapa perwakilan dari berbagai unsur, tokoh masyarakat, emai-emai, simpatisan dan lain-lainnya.

Dikesempatan berbahagia itu, cawawako Payakumbuh, Tri Venindra menyebutkan terimakasih kepada simpatisan dan warga kelurahan Payolansek atas semangat dan support yang luar biasa, atas terwujudnya posko pemenangan koalisi hari ini. Kita di PKS solid.

"Kami yakin kerjasama yang kita mulai dari sekarang akan membuahkan hasil maksimal. Mudah-mudahan gerakan pemenangan yang kita lancarkan di seluruh kelurahan dan kecamatan disambut baik oleh masyarakat luas,"ujar Tri Venindra.

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini