Heboh, Dihadang 2 Oknum Preman dengan Sejam, Calon Walikota Payakumbuh Supardi Memaafkannya

×

Heboh, Dihadang 2 Oknum Preman dengan Sejam, Calon Walikota Payakumbuh Supardi Memaafkannya

Bagikan berita
Calon Walikota-Wakil Walikota Payakumbuh Supardi-Tri Venindra
Calon Walikota-Wakil Walikota Payakumbuh Supardi-Tri Venindra

Ketua DPD Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) kota Payakumbuh itu menekankan, pentingnya mengedepankan kelebihan dari setiap pasangan calon tanpa menjatuhkan atau menyerang lawan melalui black campaign.

Wulan juga menambahkan, bahwa ancaman yang dialami oleh Supardi menunjukkan bahwa pasangan calon (Paslon) Supardi-Tri benar-benar diperhitungkan dalam Pilkada Payakumbuh kali ini. Ia berharap Supardi dan timnya selalu diberikan kesehatan hingga proses Pilkada selesai dan berjalan lancar sampai pelantikan.

"Insya Allah, semoga beliau selalu diberikan kesehatan sampai pelantikan nanti,"ungkap ketua srikandi Pemuda Pancasila (PP) kota Payakumbuh itu memberikan semangat kepada seluruh relawan Supardi-Tri Venindra.

Sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan kedamaian Pilkada, Wulan Denura mengajak masyarakat Payakumbuh untuk turut serta menciptakan pemilu yang aman dan damai. Ia juga meminta agar masyarakat segera melaporkan kepada pihak berwenang jika melihat atau mengalami kejadian yang mencurigakan terkait Pilkada.

"Mari bersama-sama menjaga keamanan dan melaporkan kejadian yang aneh atau mencurigakan kepada penyelenggara pemilu,"seru mantan pimpinan DPRD kota Payakumbuh itu . (nura)

Baca berita terkait Kota Payakumbuh lainnya di Google News

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini