Tokoh Nasional Riza Falepi, Sebut Sosok Supardi-Tri Venindra Matang Berpolitik

×

Tokoh Nasional Riza Falepi, Sebut Sosok Supardi-Tri Venindra Matang Berpolitik

Bagikan berita
Tokoh Nasional Riza Falevi (tengah), Sebut Sosok Supardi-Tri Venindra Matang Berpolitik.
Tokoh Nasional Riza Falevi (tengah), Sebut Sosok Supardi-Tri Venindra Matang Berpolitik.

Semoga dengan pemimpin yang agamis membawa keberkahan bagi kita semua. Tentu tidak lupa juga janji beliau untuk menuntaskan mesjid raya, sekaligus terhubung ke batang agam sehingga menjadi kawasan wisata yang religi.

Hebatnya, paslon Supardi-Tri Venindra itu, perhatiannya ke pendididkan sangat luar biasa dan baik. Ini penting bagi anak anak kita sebagai generasi penerus bangsa.

"Relatif tidak cacat moral, baik urusan nilai nilai agama, urusan kegiatan sehari hari relatif baik, tidak korupsi dan juga pergaulan dengan wanita yang kadang sekarang sering menjadi perhatian kita. Ini penting karena cacat moral berujung pada biaya kenakalan yang tinggi, sehingga APBD nantinya bisa hancur kalau terpilih,"pungkas Riza Falepi.

Sementara, Wulan Denura selaku ketua pemenangan paslon Supardi-Tri Venindra kepada media online ini, di Payakumbuh, Minggu 14 September 2024 mengatakan, jika Supardi-Venindra diberi amanat rakyat untuk memimpin kota Payakumbuh, maka langkah pertama yang akan dilakukan adalah memoles struktur APBD agar lebih berpihak kepada rakyat.

"Karena rakyatlah yang sejatinya pemegang kedaulatan tertinggi. Prosentase anggaran untuk kesejahteraan rakyat harus lebih besar. Terimakasih kami ucapkan kepada bapak Riza Falepi atas dukungannya, semoga harapan dan doanya di dengar Yang Maha Kuasa, Aamiin,"ujar ketua DPC KPPI (Kaukus Perempuan Politik Indonesia) kota Payakumbuh itu. (nura)

Editor : Sri Agustini
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini