Heri Miheldi Hadiri Tournamen Sepak Bola Porsis Cup XVll 2024 di Jorong Simpang

×

Heri Miheldi Hadiri Tournamen Sepak Bola Porsis Cup XVll 2024 di Jorong Simpang

Bagikan berita
Heri Miheldi  Hadiri Tournamen Sepak Bola Porsis Cup XVll 2024 di Jorong Simpang
Heri Miheldi Hadiri Tournamen Sepak Bola Porsis Cup XVll 2024 di Jorong Simpang

KUPASONLINE.COM -- Heri miheldi Calon Bupati Pasaman Barat hadiri Acara Gren Final Open Tournament Porsis Cup XVll 2024 di Jorong Simpang, Nagari Koto Nanduo, Kecamatan Koto Balingka, Kabupaten Pasaman Barat, pada hari Jumat 13/9/2024 Antara Tim Josal FC dari Pariaman dengan Tim Singa Lapar Aek Nabirong.

Pemuda Jorong Simpang sukses menyelenggarakan Tournamen Porsis XVll Cup Tahun 2024 yang berlangsung dengan aman dan kondusif dengan menjunjung tinggi sportivitas. Peserta yang ikut berpartisipasi sebanyak 34 Tim dari berbagai daerah di Sumatera Barat yang akhirnya menyisakan dua Tim yang sukses bermain dilaga final yaitu Tim Josal FC dari Pariaman dan Tim Singa Lapar dari Aek Nabirong Pasaman Barat.

Acara final ini di hadiri oleh beberapa calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat dan Calon Gubernur Sumatera Barat, Owner Peridon Siap Maju Najjar Lubis, Anggota DPRD Provinsi Hanapi Lubis, Niat Bakti Lubis Anggota DPRD Pasaman Barat, TNI, Polri dan Stakholder terkait, serta Tokoh masyarakat.

Pantauan media ini ribuan penonton penuhi tribun di lapangan porsis Jorong Simpang pada sore hari ini yang datang dari Utara Pasaman Barat. Masyarakat terlihat sangat antusias untuk menyaksikan laga final kali ini.

"Alhamdulillah pada final sore hari ini lancar tidak ada kendala tenteram dan kondusif luar biasa, Saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia penyelenggara dan pengurus lainnya hingga suksesnya acara ini,"

Gren final Ini juga mengingatkan kita dalam politik yang sedang berlangsung untuk pemilihan kepala daerah agar berpolitik damai, tentram, aman, walaupun berbeda pilihan namun tujuannya sama sama demi kemajuan daerah, " ucap heri miheldi.

"Saya sangat mendukung akan olah raga di Pasaman Barat ini terutama di bidang olahraga Bola kaki, Motor Cross, dan olahraga lainnya saya sangat mendukung," ujar heri.

"Untuk Lapangan Bola Porsis yang berada di Jorong Simpang ini akan kami upayakan bersama dengan bapak hanafi lubis selaku anggota DPRD Provinsi dan Niat Bakti Lubis untuk pembangunan nya baik menambahkan tribun, pagar,Lampu dan yang lainnya, " lanjut heri miheldi calon Wakil Bupati Pasaman Barat dari Partai Gerindra.

Selain memberikan semangat kepada seluruh pemain heri juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Pasaman Barat agar bisa mewujudkan kedamaian, aman dalam berpolitik di Pasaman Barat.

Dia juga menambahkan perbedaan pilihan jangan lah hendaknya menjadi perpecahan di tengah masyarakat. Siapapun nantinya yang akan terpilih menjadi pemimpin itulah yang terbaik untuk Sumatra Barat dan Pasaman Barat ini, " terang heri

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini