Hanafi Lubis Hadiri Tournamen Sepak Bola Porsis Cup XVll 2024 di Jorong Simpang

×

Hanafi Lubis Hadiri Tournamen Sepak Bola Porsis Cup XVll 2024 di Jorong Simpang

Bagikan berita
Hanafi Lubis Hadiri Tournamen Sepak Bola Porsis Cup XVll 2024 di Jorong Simpang
Hanafi Lubis Hadiri Tournamen Sepak Bola Porsis Cup XVll 2024 di Jorong Simpang

KUPASONLINE.COM -- Hanafi Lubis Anggota DPRD Provinsi hadiri Final Open Tournament Porsis XVll 2024 di Jorong Simpang, Nagari Koto Nanduo, Kecamatan Koto Balingka, Kabupaten Pasaman Barat, pada hari Jumat 13/9/2024 Antara Tim Josal FC dari Pariaman dengan Tim Singa Lapar Aek Nabirong.

Pemuda Jorong Simpang sukses menyelenggarakan Tournamen Porsis XVll Cup Tahun 2024 yang berlangsung dengan aman dan kondusif dengan menjunjung tinggi sportivitas. Peserta yang ikut berpartisipasi sebanyak 34 Tim dari berbagai daerah di Sumatera Barat yang akhirnya menyisakan dua Tim yang sukses bermain dilaga final yaitu Tim Josal FC dari Pariaman dan Tim Singa Lapar dari Aek Nabirong Pasaman Barat.

Acara final ini di hadiri oleh Bupati Pasaman Barat Hamsuardi, Tokoh Owner Peridon Siap Maju Najjar Lubis, Anggota DPRD Provinsi Hanapi Lubis, Heri Miheldi Calon Bupati Pasaman Barat, Niat Bakti Lubis Anggota DPRD Pasaman Barat, dan Stakholder terkait.

"Alhamdulillah pada final sore hari ini lancar tidak ada kendala tenteram dan kondusif luar biasa, Saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia penyelenggara dan pengurus lainnya hingga suksesnya acara ini,"

Gren final Ini juga mengingatkan kita dalam politik yang sedang berlangsung untuk pemilihan kepala daerah agar berpolitik damai, tentram, aman, walaupun berbeda pilihan namun tujuannya sama sama demi kemajuan daerah, " ujar hanafi lubis.

Lanjut dia, "penutupan acara bola atau gren final ini merupakan bagian dari bukti dukungan saya sebagai kader Partai PKS yang telah membawa nama dan di risaya duduk di DPRD Provinsi terhadap calon calon yang dari Partai PKS,"

Kalau untuk Gubernur dan Bupati dan Wakil Bupati otomatis saya Hanafi lubis dan Niat bakti lubis akan mendukung kader dari Partai PKS, seperti untuk Gubernur Buya Mahyeldi, untuk di Pasaman Barat sendiri Pasangan Yulianto dan M Ivan, " terang hanafi lubis.

laga final yang luar biasa sangat menegangkan karena kedua club ini sama-sama bagus, hingga permainan berakhir dengan adu pinalti yang di menangkan oleh Tim Singa Lapar dari Aek Nabirong," ucap hanapi usai menyaksikan gren final di Lapangan Porsis.

Hanafi berharap kedepannya para generasi muda dan masyarakat seluruhnya agar semakin kompak lagi di nagari Koto nan duo ini, juga kepada seluruh pemain yang mengikuti kompetisi ini agar lebih meningkatkan pola bermainya lebih baik lagi, "

"Terutama di bidang olahraga saya sangat mendukung baik di bidang bola kaki, voli, tenis, dan motor cros serta yang lainnya," ujar hanafi

Editor : Sri Agustini
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini