Tim Singa Lapar Aek Nabirong Menangkan Tournament Porsis XVll 2024

×

Tim Singa Lapar Aek Nabirong Menangkan Tournament Porsis XVll 2024

Bagikan berita
Tim Singa Lapar Aek Nabirong Menangkan Tournament Porsis XVll 2024
Tim Singa Lapar Aek Nabirong Menangkan Tournament Porsis XVll 2024

KUPASONLINE.COM -- Pinal Open Tournament Porsis XVll 2024 di Jorong Simpang. Nagari Koto Nanduo, Kecamatan Koto Balingka, Kabupaten Pasaman Barat pada hari Jumat 13/9/2024. Antara Josal FC dari Pariaman dengan Singa Lapar Aek Nabirong.

Acara Pinal ini langsung di hadiri oleh Bupati Pasaman Barat Hamsuardi, Bupati Solok Epyardi Asda, Tokoh masyarakat Najjar Lubis,Anggota DPRD Provinsi Hanapi, Heri Miheldi.

Ketua Pemuda Muzilwan kepada Media ini menyampaikan kondisi Lapangan Bola Porsis Jorong Simpang sudah lumayan layak namun masih banyak lagi harusnya yang akan di benahi dan di tambah dengan harapan kedepannya dari Pemerintah Daerah.

"Harapan kami atas nama masyarakat dan Pemuda Jorong Simpang kedepannya agar Lapangan bola Porsis Jorong Simpang agar lebih di perhatian lagi, " terangnya

Senada Ketua Panitia Jaohari Firmansyah memesankan kepada Pemerintah Daerah Pasaman Barat agar lebih memperhatikan lagi kondisi Lapangan Bola Porsis Jorong Simpang seperti penambahan tribun, Pagar Lapangan, dan lain-lain nya, " uacapnya.

Dalam sambutannya Epyardi Bupati Solok, yang saat ini mencalonkan diri sebagai Calon Gubernur Sumatera Barat dari Partai Politik PAN ini menyampaikan kalau dirinya terpilih jadi Gubernur Sumatera Barat nanti nya akan memprioritaskan pembangunan Lapangan Bola Porsis Jorong Simpang, serta pembangunan di bidang lainnya.

Saya berjanji kepada seluruh masyarakat Pasaman Barat, Kalau saya terpilih nanti sebagai Gubernur Sumatera Barat saya akan membangun Lapangan Bola Porsis ini ke tingkat Internasional. Demi mendukung semangat Generasi muda kedepannya, " katanya

Pinal kali ini di juarai dari Tim Singa Lapar Aek Nabirong dengan scor 4-3 antara singa lapar aek nabirong dengan Josal FC Pariaman berahir dengan adu pinalti yang di ungguli singa lapar dengan Top Score 4-3.

Hanapi Lubis saat di wawancara terkait Tim Singa Lapar Aek Nabirong ini mengatakan akan terus mengapresiasi terus agar nanti Tim Singa lapar ini semakin maju dan mampu bertanding di tingkat yang lebih tinggi lagi.

"Melihat cara bermain dari tim Singa lapar sudah sangat bagus dan memuaskan, saya yakin mereka akan mampu bermain di tingkat nasional nantinya. Harapan saya kepada seluruh pemin,juga pembina dan pelatih dari Tim Singa lapar ini agar dapat meningkatkan pola permainan yang lebih baik lagi kedepannya, " jelasnya.(Dedi)

Editor : Sri Agustini
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini