Elektabiltas Paslon Supardi-Tri Venindra Naik Drastis

×

Elektabiltas Paslon Supardi-Tri Venindra Naik Drastis

Bagikan berita
Elektabiltas Paslon Supardi-Tri Venindra Naik Drastis
Elektabiltas Paslon Supardi-Tri Venindra Naik Drastis

KUPASONLINE.COM - Jelang berlangsungnya hari "H" pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tanggal 27 November mendatang, utamanya kota Payakumbuh. Ternyata dari hari ke hari elektalibilitas pasangan calon (Paslon) Supardi-Tri Venindra naik drastis secara menyeluruh.

Hal tersebut diakui ketua LKAAM kecamatan Lamposi Tigo Nagori (Latina), niniak mamak kaum Pitopang ompek niniak Parambahan Lamposi, Syafrizal, SH Dt. Damuanso Omeh (51), kepada media online ini di kediamannya, Jumat 13 September 2024.

Menurut S. Dt. Damuanso Omeh, naiknya elektabiltas Supardi-Tri Venindra secara radikal, dikarenakan banyaknya dukungan dari berbagai arah dan juga disebabkan paslon Supardi-Tri Venindra mempunyai visi misi yang jelas untuk kemajuan Payakumbuh ke depan.

Sesuai visi misi paslon Supardi-Tri Venindra, yang diusungnya, Insha Alloh kita optimis paslon ini akan keluar sebagai pemenang Pilwako di kota Payakumbuh. Ditambah lagi paslon Supardi-Tri Venindra punya rekam jejak yang sangat baik di kota Payakumbuh, keduanya sangat faham dengan keinginan mayoritas masyarakat Payakumbuh.

Mantan anggota DPRD kota Payakumbuh 3 periode, 2009-2014, 2014-2019, 2019-2024 itu, menambakan, kami bersahat sudah lama, menjadi teman sejati sejak dulu, karena satu almamater dengan Supardi di STM Negeri Payakumbuh 1989-1992. Inilah alasan S. Dt. Damuanso Omeh mendukung paslon Supardi-Tri Venindra habis-habisan.

Syafrizal Dt.Damuanso Omeh yang aktif di dunia olah raga sepak bola kota Payakumbuh tahun 1992 sampai sekarang, menyatakan sudah bergerak di 47 kelurahan dan 5 kecamatan maju bersama Supardi-Tri Venindra. Keikhlasan dan keteladanan beliau dalam bekerja telah kami nilai sangat baik selama ini.

"Hebatnya, semua sektor beliau upayakan untuk maju dan tumbuh bersama. Maju, mandiri dan berkatakter visi yang sangat mulia,"terang Syafrizal Dt.Damuanso Omeh yang aktif di dunia olah raga sepak bola kota Payakumbuh tahun 1992 sampai sekarang.

Terpisah, Heriyandi Dt. Maduanso (56) warga kelurahan Ikua Koto Dibalai, kecamatan Payakumbuh Utara kepada media online ini, Jumat 13 September 2024, menyebutkan sosok Supardi berpasangan dengan Tri Venindra sangat pas, ibarat pucuak dicinto ulam tibo.

Naik drastisnya dukungan paslon Supardi-Tri Venindra, karena kedua figur terbaik Payakumbuh pilihan 3 partai besar itu, selalu bersama mayarakat dan sudah dibuktikannya sejak Supardi dan Tri Venindra menjadi anggota DPRD kota Payakumbuh. Hingga sekarang sangat peduli dengan masyarakat.

"Salah satu visi misi Supardi-Tri Venindra peningkatan UMKM sejalan dengan usaha kami dalam sewa menyewa tenda hajatan, pakaian adat dan usaha lain sebagainya. Selain itu kami melihat Supardi-Tri Venindra memiliki pengalaman yang luar biasa. Ditambah lagi dengan responnya kegiatan pemuda,"terang Heriyandi Dt. Maduanso. (nura)

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini