Tingkankan Suasana Hati, Bupati Safaruddin Bersilaturahmi dengan Mantan Bupati Irfendi Arbi

×

Tingkankan Suasana Hati, Bupati Safaruddin Bersilaturahmi dengan Mantan Bupati Irfendi Arbi

Bagikan berita
Tingkankan Suasana Hati, Bupati Safaruddin Bersilaturahmi dengan Mantan Bupati Irfendi Arbi, Senin 9 September 2024.
Tingkankan Suasana Hati, Bupati Safaruddin Bersilaturahmi dengan Mantan Bupati Irfendi Arbi, Senin 9 September 2024.

KUPASONLINE.COM - Tingkatkan suasana hati, bupati kabupaten Limapuluh Kota Sumatera Barat, Safaruddin Dt. Bandaro Rajo, bertemu seru dengan mantan bupati periode 2016-2021.H. Ir. Irfendi Arbi. MP di nagari Koto Tangah Simalanggang, kecamatan Payakumbuh, Senin 9 September 2024.

Kunjungan bupati Safaruddin kekediaman Irfendi Arbi itu, bupati Safaruddin didampingi istri Nevi Safaruddin. Berbagai percakapan yang menarik dan harus menjadi topik utama dibincang-bincangkannya berdua.

Dari sekian banyak percakapan, siapa tahu salah satunya menyembunnyikan sesuatu yang bisa menjadi ide baru untuk menyelesaikan masalah. Jadi, manfaat persahabatan yang dapat dialami lebih dari sekedar peningkatan suasana hati.

Dikesempatan yang berbahagia penuh kecerian itu, bupati Safaruddin menyebutkan, hidup sebagai orang dewasa tidaklah mudah. Inilah sebabnya mengapa perlu bersosialisasi dan temu seru dengan orang atau sahabat lain.

Manfaat silaturahmi ini erat kaitannya dengan kodrat sosial manusia. Nah, sebagai makhluk sosial tentunya manusia tidak bisa hidup sendiri dan membutuhkan kehadiran orang lain.

Berinteraksi dengan orang lain, terutama keluarga, adalah praktik termudah untuk menjaga ketenangan dan kesehatan mental. Tidak hanya itu, silaturahmi juga dapat meningkatkan mood dan kebahagiaan melalui interaksi fisik dan emosional.

"Silaturahmi, selain meningkatkan hubungan baik, juga dapat menjadi tempat mencurahkan isi hati untuk tujuan mencapai pencerahan,"ujar bupati Safaruddin.

Sementara itu, putra terbaik Limapuluh Kota Irfendi Arbi menyebutkan, terimakasih kepada bupati Limapuluh Kota Safaruddin bersama istri telah berkunjung kekediamanya. Silaturahmi memiliki keutamaan yang luar biasa. Dengan menjalin hubungan baik dengan sesama kita rida Allah SWT.

Menjaga hubungan baik dengan sesama, merupakan anjuran yang mulia dalam Islam. Menyebarkan kebahagiaan. Memberikan rasa bahagia kepada orang lain, dan diri sendiri pun akan merasakan kebahagiaan dan menjadikan sebuah kehangatan.

"Silaturahmi diyakini dapat mendatangkan keberkahan dalam hidup, termasuk kelancaran rezeki. Juga memperkuat persatuan. Mempererat tali persaudaraan dan menciptakan keharmonisan dan kehangatan dalam masyarakat,"ujar Irfendi. (nura)

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini