Pembukaan BSC III 2024 di Stadion Tuanku Tabiang Berlangsung Meriah

×

Pembukaan BSC III 2024 di Stadion Tuanku Tabiang Berlangsung Meriah

Bagikan berita
Defile salah satu Tim Peserta, pada Pembukaan BSC III 2024 yang berlangsung meriah
Defile salah satu Tim Peserta, pada Pembukaan BSC III 2024 yang berlangsung meriah

KUPASONLINE.COM - Pembukaan Turnamen Sepak Bola Bupati Solok Cup (BSC) III 2024 oleh Bupati Solok, Epyardi Asda, di Stadion Tuanku Tabiang, GOR Batubatupang, Nagari Koto Baru, Kecamatan Kubung, Sabtu (7/9/2024) berlangsung meriah.

Acara itu, dihadiri Forkopimda setempat, Hj. Emiko Epyardi Asda, SP, Sekda Kabupaten Solok, Medison,Anggota DPRD, Kepala OPD lingkup Pemkab Solok, Tokoh masyarakat, para penggiat olahraga raga, 14 Tim Kecamatan se Kabupaten Solok dan ribuan penonton.

Pembukaan, dimulai dengan penampilan seni tari dan musik dari para bujang jo gadih, kemudian defile 14 Tim Peserta, juga atraksi menarik dari Polisi Cilik (Pocil) anak-anak Sekolah Dasar, yang dibina oleh Satuan Lalu Lintas Polres Solok.

Kemudian, Bupati Epyardi Asda, Hj. Emiko dan Forkopimda setempat, memukul gendang, tanda dimulainya BSC III 2024. Dilanjutkan dengan tendangan bola pertama oleh Bupati Solok.

Dalam sambutanya, Bupati Epyardi Asda mengingatkan para pemain, Official dan suporter tim peserta, untuk menjunjung tinggi Sportifitas dan juga menjaga keamanan, agar Turnamen Sepakbola Bupati Solok Cup 2024 bisa berjalan dengan baik, aman dan lancar.

Selain itu, Bupati Epyardi Asda juga mengajak semua OPD dan Club Sepak bola di Kabupaten Solok, untuk terus menempa diri dan mengasah kemampuan, agar kedepanya bisa menjadi pemain Sepak Bola profesional.

Bupati Epyardi juga menyebutkan bahwa, sepak bola adalah olah raga yang disukai warga masyarakat.

" Dan saking cintanya dengan sepak bola, banyak juga orang yang rela dan mau mengeluarkan banyak uang, untuk bisa menonton pertandingan sepak bola secara langsung ke stadion untuk mendukung tim kesayangan ya " tutur Bupati Epyardi Asda.

Usai acara Pembukaan oleh Bupati Solok, langsung digelar pertandingan pertama Bupati Solok Cup (BSC) III 2024, antara Kecamatan Junjung Sirih melawan Kecamatan X Koto Singkarak.

Dengan skor akhir 5-4, untuk kemenangan Kecamatan Junjung Sirih melalui drama adu pinalti.

Editor : Irda Lili
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini